Cara Mendaftar Google Question Hub, agar blog memiliki banyak pengunjung

Cara Mendaftar Google Question Hub, agar blog memiliki banyak pengunjung
Google Question Hub, Google semakin meningkatkan layanan terhadap para penggunanya khusus dalam mencari informasi melalui Pencarian Google. Adalah Google Question Hub yang saat ini menjadi produk terbaru dari google.

Dengan Question Hub, para blogger bisa mendapatkan banyak pengunjung yang banyak dan tertarget, sebaliknya pembaca juga mendapatkan jawaban yang relevan karena penulis (Blogger/websiter) bisa menulis sesuai dengan tema yang banyak dicari oleh pembaca.
Penulis khususnya pengelola media informasi online tentu wajib memanfaatkan peluang ini untuk dapat terus eksis memberikan informasi dan tidak menebak-nebak apa yang sedang dicari oleh pembaca. Dan menurut kami hal ini cukup fair serta memiliki peluang yang saling mengguntungkan antara pemberi dan pencari informasi.

Baca: Question Hub, Cara baru blogger mendapatkan pembaca tertarget

Dalam kesempatan kali ini Antapedia.com akan memberikan panduan pendaftaran singkat bagi blogger yang ingin memanfaatkan fasilitas baru dari Google Question Hub.

  1. Masuklah pada https://questionhub.google.com/signup
  2. Verifikasi diri anda, biasanya akan langsung tersambung dengan email yang sedang digunakan / sedang singkron sedang akun Google.
  3. Masukkan password
  4. Ijinkan Google Question Hub untuk mengakses akun Google anda dengan menekan tombol Allow (ijinkan).
  5. Pilih Situs yang akan didaftarkan Google Question Hub.
  6. Memilih bahasa yang akan digunakan oleh Google Question Hub dalam memberikan daftar pencarian informasi dari pencarian Google.
  7. Kemudian tambahkan kategori blog anda pada menu add question.
  8. Klik Question, pilih pertanyaan yang ingin dijawab melalui artikel anda, klik answer dan tambahkan URL artikel.

Nah, cukup begitu saja cara daftar Google Question Hub, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendaftar Google Question Hub, agar blog memiliki banyak pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel