-->

Inilah 5 Jenis Postingan Yang Bagus Menurut Pengunjung

Jenis Postingan Blog Yang Bagus, Setiap tulisan yang di buat kedalam postingan blog, ada kriteria dan penilaianya sendiri. Namun disini, seperti apakah sebuah postingan dapat dikatakan bagus? Atau postingan mana yang menurut pengunjung bagus dan disukai mereka?
Inilah 5 Jenis Postingan Yang Bagus Menurut Pengunjung
Postingan yang bagus menurut pengunjung (Gambar:Google)

Nah, tepat sekali hari ini anda tidak nyasar ke jebakan batman, dan anda beruntung menemukan postingan ini. Karena hari ini saya akan bahas 5 Jenis Postingan Yang Bagus Menurut Pengunjung. Lalu apa saja jenis postingannya? Oke, silahkan simak lanjutanya...

1. Informatif


Sebagian besar pengguna internet datang ke blog anda untuk mencari informasi, mereka mengharapkan informasi yang lengkap dan sedetail mungkin. Nah, berarti disini anda harus dapat membuat postingan yang lengkap yang diharapkan mereka, caranya anda bisa merangkum dari isi buku, tabloid, majalah, Dll.


2. Mendidik 


Postingan yang bagus adalah postingan yang mendidik, yang memberikan pengetahuan baru kepada pengunjung. Postingan seperti ini bisa berupa tutorial, langkah-langkah, cara membuat, bahkan sampai pesan moral yang disampaikan di postingan.


3. Menghibur 


Menghibur disini bukan hanya berisi postingan humor saja, seperti cerita lucu dan sebagainya. Namun masih tetap postingan biasa, yang memberi informasi yang mendidik, namun diselipkan kata-kata yang bisa membuat pengunjung tertawa, ya minimal tersenyum. Atau dengan membangun cerita yang ada diluar logika, dll.


4. Sarana Dialog 


Postingan ini mampu membuat penulis dan pembaca, atau pembaca dengan pembaca, saling berinteraksi, memberikan tanggapan wacana yang ditulis. Sehingga memaksa pengunjung untuk berkomentar, bukan hanya sekedar basa-basi tapi justru ikut membangun isi postingan.


5. Unik 


Yang terakhir adalah postingan yang unik. Unik disini berarti postingan yang anda buat harus berbeda dari jutaan bahkan milyaran postingan, yang dibuat blogger lainya di dunia maya. 


Berbeda disini yaitu berbeda dalam tema, penyajian, dan sudut pandang postingan. Jadi, anda bisa saja membuat postingan dengan topik yang sama, namun dalam penyajian anda jelas harus berbeda dari blog lain. Dan jelas sekali postingan yang unik, sangat disukai oleh Search Engine, terutama Google.



Baca artikel lainnya tentang cara membangun blog yang baik secara lengkap dibawah ini

Belum ada Komentar untuk "Inilah 5 Jenis Postingan Yang Bagus Menurut Pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel