-->

Kapan Jadwal Pembayaran dari Google Adsense?

Kapan Jadwal Pembayaran dari Google Adsense?
Jadwal Pembayaran Google Adsense, menerima gajian dari google adsense merupakan suatu kesenangan tersendiri bagi para publisher baik itu blogger, youtuber maupun pembuat aplikasi.

Secara umum dari ketiga publisher tersebut memiliki pekerjaan yang sama yaitu menayangkan iklan menggunakan media yang sekiranya dapat menampilkan iklan kepada orang banyak dan tertarget. Setelah itu dari iklan yang ditayangkan maupun klik kita akan mendapatkan komisi berupa uang yang dikumpulkan pada akun google adsense.

Ada batas nominal yang harus dilampaui untuk dapat menerima pembayaran dari Google Adsense yaitu sebesar minimal Rp. 1.300.000.

Kapan pembayaran akan sampai direkening anda?

Menurut keterangan dari website support.google.com bahwa pembayaran akan dilakukan pada tanggal 21 hingga 26 dalam setiap bulannya. dan benar saja, pengalaman penulis bahwa pembayaran dari Google Adsense di proses tanggal 21. dengan pemberitahuan melalui email bahwa pembayaran sedang diproses, dan berselang tidak sampai 1 hari telah ada pemberitahuan SMS Banking bahwa ada Saldo / transferan yang masuk dari Google Asia.

Note: Google sebelumnya akan mereview penghasilan anda, jika sudah dipastikan tidak melanggar persyaratan atau ketentuan maka pembayarakan akan ditransfer secara utuh, namun sebaliknya jika akun anda didapati melanggar kebijakan adsense maka penghasilan akan dikembalikan kepada pihak pengiklan.

Baca artikel lainnya tentang Google Adsense dan cara mendapatkan penghasilan dari Blog dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel