-->

Cara mendapatkan uang dari blog melalui website Sosiago.id

Cara mendapatkan uang dari blog melalui website Sosiago.id
Penghasilan Blog dari Sosiago.id, Berbicara tentang penghasilan dari blog memang selalu menarik, khususnya bagi kawan-kawan yang berkecimpung di dunia blogger.

Salah satu cara mendapatkan uang dari blog ini adalah dengan bergabung pada website bernama sosiago.id, di website ini kita akan mendapatkan penawaran untuk menjadi penyedia lahan konten placement, yang tentunya nantinya dari penempatan konten milik orang lain, kita akan mendapatkan komisi berupa uang.

Tidak tanggung-tanggung jika kita berhasil mendapatkan task dari website sosiago, komisi atau bayaran yang diberikan adalah kurang lebih sebesar 112 ribu rupiah, Cukup menggiurkan dari pada hanya menjadi publisher iklan. namun apabila bisa mengerjakan kedua-duanya (Content Placement & Iklan) akan lebih baik.

Bagaimana caranya?

Caranyapun cukup mudah kita tinggal memposting artikel yang sudah disediakan oleh pengguna jasa, didalam artikel akan diletakkan 2 buah Url Link, yang sudah ditentukan pada Anchor Text masing-masing. Link tersebut akan diarahkan pada Website promosi si pemilik.

Selain itu kita post sebagaimana biasa tanpa merubah isi artikel dari pengguna jasa content placement. Setelah selesai dilanjutkan dengan konfirmasi kepada pemilik content bahwa tugas telah selesai dikerjakan.

Selanjutnya ini yang ditunggu-tunggu, yaitu reward yang akan masuk pada akun sosiago kita, pencairan dilakukan 1 kali setiap bulan. Jika dalam 1 bulan kita mendapatkan 10 kali hingga 15 kali tugas content placement, maka tinggal mengalikan berapa potensi penghasilan  dari blog yang kita miliki. Itu kalau 1 blog bagaimana kalau kita memiliki 10 blog.

Sangat menarik bukan? itulah cara mendapatkan uang dari blog melalui Website sosiago.id

Semoga menginspirasi.


Baca artikel lainnya tentang cara membangun blog yang baik secara lengkap dibawah ini

Belum ada Komentar untuk "Cara mendapatkan uang dari blog melalui website Sosiago.id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel