Aplikasi Perekam Suara untuk Komputer (Gratis)

Perangkat lunak Perekam Audio Gratis untuk PC adalah perangkat lunak populer di internet. Tetapi sebagian besar perangkat lunak perekaman tidak gratis dan sulit digunakan untuk pengguna pemula PC. Sekarang, Free PC Audio Recorder memenuhi persyaratan kebutuhan praktis. Ini gratis dan kami menjamin itu tetap gratis di masa depan (untuk penggunaan pribadi, non-komersial). 

Anda dapat menginstalnya di semua sistem operasi windows. Ini benar-benar perangkat lunak yang hijau dan bersih, tidak ada Iklan, tidak ada komponen plug-in. Saat Anda tidak membutuhkannya, Anda dapat menghapusnya di panel kontrol dengan mudah. 

Free PC Audio Recorder banyak digunakan untuk: 

  1. Rekam audio line-in dari mikrofon Anda. 
  2. Rekam aliran audio (seperti musik) online. 
  3. Rekam audio sistem lainnya dari kartu suara PC Anda. 
  4. Rekam suara masuk dan keluar dan campurkan menjadi sebuah lagu.

Audio Recorder untuk PC

Dengan antarmuka jendela pengaturan yang tepat, kita dapat mengetahui fitur-fitur perangkat lunak perekaman ini dengan mudah. 

Anda dapat mengubah sumber audio dengan senang hati. Ini dimaksudkan untuk pengguna PC yang ingin menangkap audio dari mikrofon atau perangkat line-in lainnya, kartu suara, pemutar video atau audio. Dan suara kualitas terbaik akan disimpan sebagai file mp3. Ini merekam segala sesuatu yang dapat Anda dengar melalui komputer Anda ke file audio mp3. 

Perangkat lunak perekaman audio gratis ini dapat dengan mudah merekam audio dari program lain, seperti Skype, Viber, Windows media player, Real player, iTunes, dll. Suara dari peralatan line-in dapat merekam dengan jelas. 

Ketika Anda memainkan piano atau menyanyikan lagu. Ketika Anda merekam suara dari mikrofon di komputer desktop, Anda perlu memasukkan mikrofon ke komputer Anda. Saat Anda menggunakan perangkat lunak kami di laptop.

Anda dapat segera mengunduh softwarenya disini: Aplikasi Perekam Suara untuk Komputer

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Perekam Suara untuk Komputer (Gratis)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel