Cara mudah Konversi PDF ke Word atau sebaliknya

Cara Konversi PDF ke Word atau sebaliknya
Konversi pdf ke word sering ditanyakan oleh kawan-kawan yang ingin mengubah file dari PDF ke Ms. Word, adalah banyak alasan mengapa anda perlu mengetahui cara mengubah file pdf ke word atau word ke pdf, yaitu untuk mempermudah pekerjaan yang berhubungan pengeditan dengan data atau informasi. Jika file masih berbentuk pdf maka anda tidak bisa mengeditenya secara penuh sehingga perlu untuk mengubahnya terlebih dahulu menjadi file Ms. Word.

Sebaliknya jika anda sudah memiliki dokumen yang ingin tetap terjaga keasliannya simpanlah dalam bentuk pdf agar terhindar dari kemungkinan tidak sengaja diubah oleh anda sendiri maupun orang lain.

Dalam berbagai cara konversi pdf ke Word ada salah satu layanan konversi pdf online yang cukup mudah untuk digunakan baik menggunakan desktop maupun smartphone, yaitu layanan dari situs small pdf.

Small pdf ini menghususkan dirinya untuk memberikan layanan Konversi pdf online, namun bukan hanya mengubah pdf ke word, konversi word ke pdf, namun berbagai hal yang berhubungan dengan konversi pdf, misalnya memberi nomor halaman pdf, PPT ke PDF, JPG ke PDF, dan Excell ke PDF atau sebaliknya.

Cara untuk mengkonversi file Word ke PDF atau konversi Word ke PDF sangatlah mudah, hanya mengikuti langkah dibawah ini:
  1. Masuklah pada https://smallpdf.com/id/pdf-ke-word
  2. Pilih file yang akan dikonversi dari PDF ke Word, tunggu hingga selesai mengupload
  3. Unduh hasilnya, file anda sudah siap sesuai konversi yang diinginkan
Cukup mudah bukan? Cara konversi pdf ke word diatas bisa dibunakan untuk mengkoversi file lainnya ke pdf. Sedangkan lamanya proses konversi tergantung besarnya kapasitas file yang ingin  dikonversi, dan kecepatan data internetnya juga.

Belum ada Komentar untuk "Cara mudah Konversi PDF ke Word atau sebaliknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel