5 Software Slideshow Gratis Terbaik 2018

Slideshow adalah alat penting bagi banyak orang, baik Anda menyusun presentasi bisnis, koleksi foto untuk keluarga, tayangan slide sederhana dengan musik atau sesuatu yang lain. Apa pun kebutuhan Anda, perangkat lunak slideshow yang memberikan hasil profesional dan berkualitas tinggi akan menjadi sesuatu yang ingin Anda gunakan. 

Untungnya, ada banyak pembuat slideshow yang tersedia di 2018, berjalan di Windows, Mac, seluler, dan bahkan web. Kami telah menguji beberapa nama terkemuka di lapangan untuk menemukan perangkat lunak slideshow terbaik yang tersedia saat ini. Mulai dari pembuat tayangan slide gratis hingga program premium dan semua yang ada di antaranya, kami siap sertakan.

1. Pembuat Slideshow Icecream

Saat membuat slideshow, hal terpenting adalah fitur yang kuat untuk membuat presentasi akhir Anda lebih dinamis. Namun, faktor lain juga penting, seperti kemudahan penggunaan, desain, dan aksesibilitas. Dalam hal kriteria tersebut, Icecream Slideshow Maker adalah pemenang mutlak.

Aplikasi ini benar-benar indah; pengalaman modern yang membuat pembuatan slideshow merupakan hal yang menarik untuk dilakukan. Pengguna dapat menambahkan beberapa atau beberapa bagian media dari folder PC dan mendapatkan alat yang mudah digunakan untuk menyesuaikan tampilan slide. Juga perlu dicatat bahwa Icecream Slideshow Maker gratis untuk digunakan, dengan versi premium opsional yang memberikan lebih banyak fitur pro. Program ini mendukung penambahan beberapa file audio per tayangan slide; mengunggah video yang dibuat ke Google Drive, Dropbox, dan YouTube langsung dari program; dan menawarkan fitur untuk membakar DVD dengan tayangan slide, dan bahkan lebih banyak lagi. 

Salah satu perangkat lunak pembuat slideshow terbaik adalah kemampuan yang mudah digunakan untuk melihat pratinjau tayangan slide foto sebelum menyimpan, sementara waktu dan efek transisi juga diterima tambahan. 

OS:Windows Vista, 7, 8, 10 
Lisensi: Freemium, versi PRO $ 19,95 
Ukuran File: 20 MB 

2. Perangkat Lunak PhotoStage Slideshow

Dari semua pengeditan slideshow dan aplikasi pembuatan yang kami coba, Photostage adalah yang paling mudah digunakan dengan alat dan instruksi paling sederhana. Ini dapat memberikan tayangan slide tingkat profesional yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk tuntutan pribadi. Fitur-fitur inti ada di papan, seperti transisi, gambar, video, musik, dan integrasi media lainnya. 
Kami juga menyukai editor foto built-in, yang cukup kuat untuk menjadi editor khusus yang layak untuk gambar Anda. 

Photostage juga menonjol dari kompetisi karena pilihan outputnya lebih beragam daripada banyak aplikasi pesaing. Satu-satunya hal yang menghambat keseluruhan pengalaman adalah desain yang sedikit kuno dan usang dan fakta versi gratisnya dibatasi hingga satu bulan. 

OS: Windows 7, 8, 10 
Lisensi: Gratis Uji Coba Satu Bulan, versi PRO $ 24,99 +
Ukuran File: 5 MB 

3. Proshow Gold

Seperti Photostage, Proshow Gold adalah perangkat lunak slideshow bebas percobaan terbatas yang harus Anda bayar untuk menggunakan fitur-fitur tersebut dalam jangka panjang. Namun, aplikasi ini melakukan semua yang Anda inginkan agar pembuat slideshow konsisten, termasuk penggunaan media yang efisien. Termasuk film, gambar, dan audio itu mudah, sementara mengimpor dari media sosial seperti Facebook dan Instagram adalah efisien. 

Aplikasi ini memiliki tema terintegrasi yang sangat baik yang dapat Anda pilih untuk memimpin desain presentasi Anda. Selain itu, Proshow Gold menampilkan daftar panjang musik bebas royalti yang dapat menyertai tayangan slide. Ada banyak fitur otomatis yang akan menarik bagi pemula dan pro-pengguna; meskipun Anda hanya akan mendapatkan fitur ini secara gratis untuk waktu yang terbatas. 

OS: Windows Vista, 7, 8, 10 
Lisensi:Gratis Uji Coba Satu Bulan, versi PRO $ 69,95 + 
Ukuran File: 45 MB 

4. Movavi Slideshow Maker

Movavi adalah pembuat slideshow paling serbaguna dalam daftar ini karena tersedia secara luas di berbagai platform pada perangkat seluler dan PC. Memang, Anda dapat mengunduhnya untuk Windows, Mac, Android, Linux, dan iOS. Kami senang bahwa itu sempurna untuk pemula. Jika Anda ingin membuat presentasi cepat tanpa kurva belajar, template di Movavi adalah teman Anda. 

Karena kemampuan ponselnya, menggunakan Movavi mudah berkat UI intuitifnya dan penggunaan teknologi animasi dan efek ubin. Termasuk dalam perpustakaan konten gratis adalah musik gratis, efek, filter, dan lainnya. Format video untuk ekspor file mencakup .mp4, .avi, dan .mov. Sayangnya, tidak mungkin langsung mengupload slideshow langsung ke layanan seperti YouTube. 

OS: Windows XP, Vista, 7, 8, 10 
Lisensi: Freemium, versi PRO $ 29,95 +
Ukuran File: 90 MB 

5. Slidely

Slidely menarik karena unik dalam daftar ini. Layanan ini sepenuhnya berbasis web dan sepenuhnya gratis untuk digunakan. Yang pertama memiliki implikasi yang baik dan buruk yang akan kita bahas, tetapi pada intinya Slidely adalah pembuat slideshow bagus yang dapat digunakan siapa saja. 

Menjadi aplikasi web modern, layanan ini apik dan kontemporer, menawarkan UI yang gaya untuk melakukan presentasi dengan alat yang apik dan serangkaian fitur yang kuat. Koneksi ke media sosial adalah inti dari pengalaman, memungkinkan integrasi tayangan slide yang mudah di Facebook, Instagram, YouTube, dan lainnya. 
Satu batasan yang jelas adalah bahwa ini hanya pengalaman web. Dengan kata lain, Anda harus terhubung ke internet untuk bahkan menggunakan Slidely karena tidak ada fungsi offline atau unduhan khusus. 

OS: Web
Lisensi: Gratis 

0 Response to "5 Software Slideshow Gratis Terbaik 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel