-->

Cara Pintar Menjaga Kulit Si Kecil dengan Menggunakan Tabir Surya yang Paling Tepat

Cara Pintar Menjaga Kulit Si Kecil dengan Menggunakan Tabir Surya yang Paling Tepat
Antapedia.com  - Melindungi si kecil dari segala yang mengancam kesehatannya merupakan misi terpenting yang harus dilakukan setiap orang tua di dunia. Tidak hanya menjaga kesehatannya dari melihat makanan yang dikonsumsi, lingkungan bermain, dan lain-lain, namun Anda juga harus berfokus dengan kesehatan kulit mereka. Kulit anak-anak memang disebut jauh lebih sensitif dibandingkan orang dewasa, oleh karena itu jangan sampai kulit si kecil rusak karena bermain di luar seharian. Bekali si kecil dengan sunblock atau tabir surya yang ampuh dan memiliki kualitas tinggi dalam menjaga kulit mereka agar selalu sehat dan si kecil pun terlihat cantik. Saat memilih sunblock untuk anak, pastikan untuk memilihnya secara tepat, yakni dengan menerapkan tips pintar ini:

1. SPF

Tidak hanya diperuntukan bagi para orang dewasa, namun saat ini sudah ada sunblock khusus yang diperuntukan bagi anak-anak, atau sunblock yang diproduksi dengan menggunakan bahan yang aman seperti Nivea sehingga cocok untuk digunakan anak-anak sekali pun. Saat memilih, Anda harus memperhatikan tingkat SPF atau Sun Protection Factor, yang mampu melindungi kulit dalam waktu yang semakin lama jika tingkatan SPF tersebut tinggi. Pastikan untuk menggunakan sunblock dengan SPF tinggi namun ramah untuk digunakan oleh anak-anak.

2. Anti Air

Saat memilih sunblock untuk anak yang aman, maka Anda perlu memperhatikan jika jenis tabir surya tersebut tahan terhadap air atau tidak. Terkadang, anak-anak sering bermain di tempat yang lembab atau bahkan tempat yang terdapat air. Jika tidak menggunakan sunblock anti air, maka dengan cepat pelindung tersebut akan hilang dan sinar matahari pun akan masuk ke dalam kulit mereka kemudian merusaknya. Pilihlah sunblock Nivea Kids yang sudah dirancang tahan air dan aman untuk si kecil.

3. Model

Perhatikan model sunblock yang diberikan. Jika berbentuk cair atau pun cream, maka akan sedikit sulit untuk diaplikasikan pada anak-anak yang aktif dan tidak dapat diam. Hal ini juga pastinya akan memakan waktu yang lebih lama. Oleh karena itu, pilihlah tipe tabir surya semprot yang pemakaiannya sangat praktis serta cepat. Anda bisa memilih Nivea Sun Kids Moisturizing Sun Lotion yang berkualitas dan aman.

Baca artikel kesehatan lainnya dibawah ini

Menjaga Kesehatan Tubuh Lewat Konsumsi Nutrisi Terbaik

Anda Pengguna Rokok Vapor? ini dia manfaat dan kerugiannya

Tips-Tips Untuk Ibu Yang Melahirkan Secara Caesar

Virus Corona, ini dia resiko dan cara pencegahannya

Cara tradisional mengobati kencing manis

Cara Tadisional mengobati tekanan darah tinggi

Prosedur Waspada Covid-19 saat sampai dirumah

Cara membuat disinfektan untuk membunuh virus Corona COVID-19

Fakta tentang Hantavirus dan hantavirus pulmonary syndrome (HPS)

Pengobatan dan Pencegahan Hantavirus Sindrom Paru

Belum ada Komentar untuk "Cara Pintar Menjaga Kulit Si Kecil dengan Menggunakan Tabir Surya yang Paling Tepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel