-->

Menjaga Kesehatan Tubuh Lewat Konsumsi Nutrisi Terbaik

Menjaga Kesehatan Tubuh Lewat Konsumsi Nutrisi Terbaik
Untuk memiliki tubuh yang sehat, dibutuhkan kebiasaan yang baik agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Anda bias menjalani gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang sehat karena merupakan sumber energy setiap hari, berolah raga serta mengurangi kebiasaan buruk. Tapi, apa sajakah makanan yang bias dikonsumsi agar tubuh tetapsehat? Inilah beberapa diantaranya:

Telur

Semua orang rasanya pernah memakan telur setidaknya sekali seumur hidupnya. Ya, telur jadi makanan sejuta umat karena rasanya yang lezat dan cocok di segala situasi. Dikatakan cocok untuk segala situasi karena telur bias diolah menjadi berbagai macam cara mulai dari direbus, dikukus, digoreng sampai dijadikan bahan pelengkap masakan lainnya. Namun, tak hanya itu, telur juga merupakan salah satu makanan dengan kandungan nutrisi yang sangat banyak didalamnya.

Dalam satu butir telur, setidaknya terkandung banyak sekali nutrisi seperti protein, vitamin A, kolin, Vitamin B, selenium hinggafosfor. Tak hanya itu, telur juga diklaim memiliki kandungan antioksi dan yang berguna untuk menjaga kesehatan mata kita. Meskipun demikian, mengonsumsi telur terlalu sering juga tidak dianjurkan karena dapat memicu meningkatnya kolestrol dalam tubuh. Sebaiknya, konsumsilah telur setidaknya 6-12 butir seminggu agar nutrisinya bias didapat tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh kita.

Alpukat

Ingin mengonsumsi makanan yang berlemak tanpa perlu khawatir dengan efek sampingnya? Jika iya, maka alpukat bias menjadi jawaban yang tepat. Sebab, alpukat memiliki kandungan lemak nabati yang tinggi di dalamnya dan sangat berguna bagi tubuh manusia. Tak hanya itu, alpukat juga punya beragam nutrisi lainnya seperti vitamin C, vitamin E, vitamin B6, vitamin K dan kalium. Alpukat juga tergolong buah yang fleksibel karena dapat dinikmati dengan berbagai macam cara. Mulai dari mengonsumsinya secara langsung, mengolahnya menjadi jus hingga membuatnya jadi selain bias jadi cara terbaik untuk mengonsumsi alpukat. Jadi, pastikan Anda selalu memasukkan alpukat kedalam buah favorit Anda karena kandungan gizi yang kaya didalamnya.

Di dalam susu, ada banyak sekali kandungan gizi yang baik untuk tubuh seperti protein, lemak, DHA hingga kalsium. Kandungan-kandungan tersebut sangat dibutuhkan manusia agar proses tumbuh dan berkembang dapat berjalan optimal. Cek laman berikut https://www.frisianflag.com/milkpedia/manfaat-minum-susu/cara-bikin-kopi-susu-ala-kafe-dengan-frisian-flag untuk mengetahui cara nikmat mengonsumsi susu.

Belum ada Komentar untuk "Menjaga Kesehatan Tubuh Lewat Konsumsi Nutrisi Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel