-->

Cara tradisional mengobati kencing manis

Cara tradisional mengobati kencing manis
Cara tradisional mengobati kencing manis, Kencing manis ini terjadi karena pembakaran zat gula dalam tubuh tidak sempurna sehingga banyak sisa zat gula dalam darah dan dikeluarkan melalui air seni.

Tanda-tanda penyakit ini adalah buang air kecil lebih banyak dari biasanya air kecil yang jatuh di sembarang tempat muda dikurung bumi semut karena banyak mengandung gula mudah capek bila bekerja dan berjalan jauh sering haus sekalipun belum lama minum badannya sering gatal-gatal bisul dan kakinya sering kesemutan bila terluka lama sekali sembuhnya kakinya akan terluka dan sukar disembuhkan bila kadar gulanya sangat tinggi mulutnya berbau seperti garis karbit.

Penderita harus berpantang makan dan minum yang banyak mengandung zat gula.  Sayur-sayuran sangat cocok dimakan usaha penyembuhannya adalah sebagai berikut:

Obat tradisionalnya
  1. Petiklah daun bunga ceplok piring  yang warna bunganya putih ambil 12 helai saja rebus dengan air sebanyak 12 atau di kira-kira rebus sampai mendidih hingga akhirnya tinggal setengahnya minum sekaligus sampai habis usahakan minum dua hari sekali satu gelas saja bila tujuh kali minum periksa kadar gulanya bila sudah normal jangan minum lagi
  2. Daun sambiloto 1 genggam direbus dengan tapak liman kering satu pinggang diminum pagi dan sore setiap hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel