-->

Cara Tadisional mengobati tekanan darah tinggi

Cara Tadisional mengobati tekanan darah tinggi
Cara Tradisional mengobati tekanan darah tinggi, cara tradisional mengobati tekanan darah tinggi,  kebanyakan orang yang golongan darahnya "O"  mudah menderita tekanan darah tinggi orang yang terlalu banyak makanan berlemak garam merokok juga mudah terserang tekanan darah tinggi.

Tentu saja penderita penyakit ini sangat menderita bila tensi darah nya naik,  kepala pusing kenapa sesak kepala belakang dan tengku kaku dan sakit tubuh lemas dan bisa lumpuh sulit tidur bahu sakit jantung berdebar keras dan sulit membuang air besar penderita tekanan darah tinggi harus menjauhi makanan berlemak gulai kambing dan minuman arak bila bisa jangan merokok dan kurangi atau jauhi saja minum kopi usaha penyembuhan secara terpadu adalah sebagai berikut.

Obat tradisionalnya
  1. Makanlah bawang putih mentah 5 siung ukuran sedang sekali makan pagi dan sore khususnya bila tengku atau kepala belakang sakit atau terasa kaku biasanya 30 menit setelah makan sakitnya hilang.
  2. Makanlah buah belimbing manis misalnya belimbing demak empat sampai enam setiap hari kalau tidak ada buah belimbing manis bisa diganti dengan makan buah mentimun.
Catatan:

Penderita tekanan darah tinggi harus hati-hati patuhi lah aturan tersebut di atas serangan tekanan darah tinggi bisa menyebabkan lumpuh separuh badan dan bisa menyebabkan kematian.

Demikianlah cara tradisional mengobati tekanan darah tinggi bagi anda semua yang sedang menderita a mendapatkan gejala darah tinggi silahkan mencoba obat tradisional nya tersebut semoga cepat sembuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel