-->

Ingin penghasilan dari Blog? Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Ingin penghasilan dari Blog? Coba SOSIAGO Influencer Marketing
PENGHASILAN DARI SOSIAGO, Mungkin bagi sebagian kawan nama tersebut baru didengar, namun bukan sesuatu yang baru bagi para blogger atau youtuber yang telah malang melintang di Dunia Publisher / Influencer.

Adalah iBlogmarket yang melakukan transformasi menjadi Sosiago, yang tentunya Sosiago ini menjadi sebuah platform yang lebih lengkap daripada masih bernama iBlogmarket, namun iBlogmarket tidak bisa dilupakan begitu saja, karena dari iBlogmarket lah sehingga Sosiago bisa se sukses saat ini.

Bagi para blogger / websiter, Sosiago lebih dikenal sebagai pihak perantara Content placement antara pengiklan dan influencer, atau lebih tepatnya Sosiago berfungsi sebagai pihak penyepaham kesepakatan pengiklan dan penayang iklan.

Sosiago memang terkenal ketat dalam menyeleksi blog yang akan bersaing dalam menjadi Influencer, sehingga siapa blog / websitenya mendapatkan Task (Tugas),  maka akan mendapatkan bayaran yang cukup menggiurkan, Tidak tanggung-tanggung untuk sekali penempatan konten di Sosiago sudah mencapai harga diatas Rp. 100.000, bagaimana jika kita bisa mendaptkan tugas hingga 10 Konten dalam 1 hari? ini keistimewaan Sosiago yang tidak dimiliki oleh penyedia jasa sejenisnya.

Bagaimana tertarik untuk mencoba Sosiago Influencer Marketing?

Selain mendapatkan penghasilan, mendapatkan Task di Sosiago ini juga menjadi ukuran kualitas blog bagi para influencer, atau boleh lah membanggakan blognya jika sudah bisa mendapatkan penghasilan di Sosiago, mangapa begitu? di Sosiago hanya blog dengan kriteria khusus yang bisa mendapatkan penawaran Campaign, disetujui untuk mengerjakan dan dibayar.

Cara mudah menjadi Sosiago Influencer Marketing
  1. Mendaftar dan Menjadi Anggota di website Sosiago.id
  2. Memasukkan Blog dengan jenis pembahasannya
  3. Menunggu penawaran Campaign / mengikuti penawaran dari pengiklan (Join Campign)
  4. Jika disetujui, segera kerjakan tugas sesuai briefing dari pengiklan
  5.  Tugas akan di Approve oleh pengiklan dan kita mendapatkan bayaran.
Bayaran yang diterima akan masuk pada menu billing yang akan otomatis di Transfer kepada nomor rekening bank yang telah dicantumkan pada akun Sosiago. Bayaran dapat diterima pada tanggal 15 setiap bulannya.

Baca Juga: Pengalaman mendaftar menjadi publisher Google Adsense

Bagaimana jika mengalami kesulitan dalam mencoba Influence Marketing?

Kawan-kawan tidak perlu khawatir, karena bagian costumer service dari Sosiago selalu fast respon, kawan-kawan bisa menanyakan apa saja yang berkaitan dengan Sosiago, Bahkan kita bisa melakukan komplain melalui Costumer Service jika terdapat layanan yang kurang memuaskan.

Dan lebih istimewanya lagi, jika ada penawaran maupun permintaan mengerjakan tugas, Sosiago akan segera memberitahu Influencer melalui pesan email dan SMS pada Ponsel kita, sehingga disaat sibuk dengan pekerjaan offline sekalipun kita bisa mengetahui aktivitas di Sosiago.

Di Sosiago kita bisa mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas, sehingga bagi fulltime blogger / websiter bisa jadi akan memiliki penghasilan lebih banyak daripada penghasilan dari pekerjaan offline.

Tertarik? Ayo Coba SOSIAGO Influencer Marketing !

BACA ARTIKEL LAINNYA:

Belum ada Komentar untuk "Ingin penghasilan dari Blog? Coba SOSIAGO Influencer Marketing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel