Bagaimana Mekar Membuat Para Investor Percaya Terhadap Skema Investasi Peer to Peer Lending?


Bagaimana Mekar Membuat Para Investor Percaya Terhadap Skema Investasi Peer to Peer Lending?
ANTAPEDIA.COM - Saat ini, skema peer to peer lending merupakan salah satu skema yang sangat menjanjikan untuk dijalani. Karena, skema yang satu ini dapat memberikan kemudahan untuk setiap orang agar dapat berinvestasi mengingat cara untuk berinvestasi yang mudah. Meskipun demikian, saat ini skema peer to peer lending juga kurang dipercaya mengingat banyaknya isu yang beredar. Lalu, bagaimana skema peer to peer lending Mekar tetap dapat membuat investor percaya dan mau berinvestasi? Berikut ulasannya untuk Anda.

Izin OJK

Salah satu cara agar Mekar menjadi p2p Indonesia terbaik saat ini yakni karena izin OJK yang telah didapat. Izin OJK dan pengawasan OJK sangatlah penting mengingat OJK atau Otoritas Jasa Keuangan merupakan lembaga pemerintah tertinggi yang bertugas untuk mengawasi jalannya aktivitas keuangan terutama pada kegiatan lembaga keuangan seperti skema peer to peer lending. Hal ini akan sangat membantu Mekar agar dapat menjadi platform peer to peer lending yang kredibel sekaligus menjadi pilihan para investor karena terpercaya dan bisa memberikan kepastian imbal hasil yang minim risiko.

Persentase NPL yang kecil

Berbicara seputar investasi tentu tidak dapat dilepaskan dari risiko yang ada. Ya, risiko akan selalu hadir bersamaan dengan return yang Anda dapatkan ketika menjalani suatu skema investasi. Di dalam skema investasi, salah satu risiko besar yang bisa Anda dapatkan yakni berupa persentase NPL. Apa itu NPL? NPL atau Non Performing Loan merupakan rasio yang digunakan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kegagalan pembayaran pinjaman. Dalam skema peer to peer lending, semakin besar persentase NPL yang dimiliki sebuah platform akan semakin membuatnya sulit menjadi skema investasi terpercaya mengingat risiko yang begitu besar dalam skema tersebut.

Meskipun risiko NPL selalu hadir, namun Mekar dapat menjadi solusi yang tepat bagi para investor yang ingin berinvestasi. Karena rasio NPL Mekar tergolong sangat kecil dan dapat membuat para investor yakin dengan investasi yang dijalaninya. Tak hanya itu, sebagai investor uang yang Anda investasikan juga telah diasuransikan sehingga dapat melindungi investasi yang Anda lakukan. Oleh karena itu, mulailah mendulang keuntungan dengan berinvestasi bersama Mekar sekarang juga.

0 Response to "Bagaimana Mekar Membuat Para Investor Percaya Terhadap Skema Investasi Peer to Peer Lending?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel