Cara Mengecek Kelayakan Fanpage Facebook agar bisa mendapatkan uang

antapedia.com - Belakangan ini para publisher atau Creator Video mulai melirik Facebook sebagai ladang penghasilan mereka, apakah Youtube sudah mulai ditinggalkan? Tentu saja tidak.
Youtube tetap menjadi Media Visual Nomor 1 bahkan digadang-gadang akan menggantikan Televisi, namun dengan Adanya monetisasi Fanpage Facebook, hal ini menjadi alternatif tambahan penghasilan untuk menguangkan video.

Khususnya bagi kawan-kawan yang mengelola Fanpage di Facebook, bersiap-siaplah menjadi auto kaya lewat postingan-postingan video di Fanpage.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Fanpage Facebook?

Bocorannya nih, pihak Facebook mengijinkan pengelola FP Facebook untuk mendapatkan penghasilan dari video yang di upload dari FP tersebut, dengan syarat Fanpage sudah memiliki 10.000 member dan isi kontennya mematuhi peraturan Facebook.
Untuk mengetahui kelayakan Monetisasi Fanpage Facebook berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Mengunjungi alamat berikut ini www.business.facebook.com/creator/studio
  2. Klik Ikon ($) Monetisasi – Kelayakan 
  3. Pilih Fanpage Facebook yang ingin diketahui kelayakannya

Setelah itu ada tampilan 3 pemberitahuan tentang Fanpage tersebut yaitu 
Dari cara diatas bisa diketahui tentang kelayakan Fanpage Facebook untuk dapat dijadikan penghasil uang dari Facebook atau tidak.

Secara umum pedoman dan aturan konten FP Facebook tidak jauh beda dengan aturan Google dalam menyeleksi akun Youtube maupun Blog /  Website. seperti hal yang melanggar peraturan perundang-undangan, mengandung unsur SARA, Kekerasan hingga konten Dewasa.

Jadi jika kita ingin bermitra mendapatkan penghasilan dari Facebook maka hindarilah mengisi konten yang bertentangan dengan hukum serta mengandung isi seperti yang telah disebutkan diatas. 

0 Response to "Cara Mengecek Kelayakan Fanpage Facebook agar bisa mendapatkan uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel