Facebook Messenger akan dilengkapi fitur menghapus pesan

Facebook Messenger akan dilengkapi fitur menghapus pesan
Saat ini WhatsApp memungkinkan Anda melakukan penghapusan pesan meskipun sudah terlanjut terkirim. Bahkan Gmail pun memberi kesempatan pengguna beberapa detik untuk 'membatalkan pengiriman' email.

Media Sosial Facebook akhirnya mengikuti dan menambahkan fitur tersebut pada  aplikasi Messenger-nya. Pengumuman ini ditemukan oleh pengguna Twitter @MattNavarra sebagai "Comingsoon" dalam catatan rilis versi 191,0 Messenger di iOS.
Facebook Messenger akan dilengkapi fitur menghapus pesan


Meskipun WhatsApp milik Facebook memberi Anda waktu satu jam untuk menghapus pesan terkirim, Messenger tidak akan terlalu murah hati. Anda hanya akan memiliki  kesempatan 10 menit untuk mengubah foto atau tulisan yang baru saja Anda kirim ke orang yang salah. 

Facebook mulai mengungkapkan ide yang memungkinkan pesan yang dikirim untuk dihapus pada bulan April kemarin setelah perusahaan tertangkap tangan memalsukan pesan yang dikirim oleh CEO Mark Zuckerberg dan eksekutif lainnya.

Meskipun hanya memiliki jeda sedikit yaitu hanya waktu 10 menit, fitur baru ini akan menjadi tambahan yang disambut baik, meskipun tidak ada kerangka waktu khusus untuk peluncuran yang telah diumumkan.

Belum ada Komentar untuk "Facebook Messenger akan dilengkapi fitur menghapus pesan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel