3 Tips jitu berjualan online di Facebook

Media Sosial Facebook sampai saat ini memang belum bisa tergantikan, ada berbagai kepentingan yang bisa kita laksanakan melalui Facebook.

3 Tips jitu berjualan online di Facebook
3 Tips jitu berjualan online di Facebook
Misalnya menyampaikan Informasi, mencari sahabat yang sudah lama tidak bertemu dan yang paling menguntungkan adalah berjualan online melalui Facebook.
Ada banyak cara untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya dari berjualan online di Facebook, dibawah ini Antapedia akan memberikan 3 tips jitu berjualan online di Facebook.

CARA JITU BERJUALAN ONLINE DI FACEBOOK

1. MEMPUNYAI AKUN FACEBOOK

Sangat lucu kan kalau kita ingin berjualan online di Facebook tapi tidak memiliki akun Facebook. Dilarang meminjam akun milik orang lain agar kita bisa mengelola bisnis pada akun Facebook dengan leluasa.

Buatlah akun Facebook menjadi milik anda sendiri dan tambahkan teman sebanyak mungkin, Facebook membatasi penambahan teman sebanyak 50 teman setiap hari. Manfaatkan kesempatan ini hingga jumlah teman kita banyak.

Bersikap ramahlah terhadap semua teman Facebook, Ini wajib! Karena kita berada di media sosial, maka harus bersikap sosial dan ramah sehingga teman kita juga  akan membalas dengan sikap ramah kepada kita.

2. TAMBAHKAN TEMAN ARTIS ATAU ORANG TERKENAL

Sampai saat ini orang terkenal tetap memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat luas, peluang ini bisa manfaatkan sebaik mungkin.

Tambahkan teman yang sudah terkenal, misalnya artis, maupun pebisnis besar sesuai dengan jenis produk yang kita jual sehingga kita bisa numpang keren dari teman artis tersebut.

Nah dari teman pebisnis besar tersebut kita bisa melihat dan menambahkan orang yang suka ngelike atau comment di status pebisnis besar tersebut. Apa gunanya? Nantinya orang ini akan menjadi target kita dalam menawarkan produk bisnis.

Kita bisa menambahkan orang-orang yang aktif melakukan like dan comment di status pebisnis besar tadi, yang kemudian kita akan menawarkan produk kepada orang tersebut melalui status-status facebook yang kita kelola.

Karena kita telah menambahkan teman dari orang-orang yang memiliki kesukaan sejenis dengan bisnis kita, maka tentu mereka akan antusias melihat update status tentang produk bisnis kita.

Akhirnya mereka akan tertarik dan bahkan membeli produk yang kita promosikan, atau jika belum membeli, mereka akan mengingatkan akun Facebook tempat dipromosikannya barang yang membuat mereka tertarik tersebut, kemudian akan membelinya dilain waktu.

3. MENJUAL SESUATU YANG UNIK DAN NGETREN

Misalnya saat ini sedang ngetren orang berjualan lampu senter yang bisa di cas menggunakan daya matahari, maka kita jual produk tersebut.

Disamping terlihat menarik, kita akan terbantu dengan populernya produk ini, dan akan banyak dicari oleh konsumen sehingga imbasnya kita yang mempunyai barang produk seperti ini akan kebagian imbas penjualannya.

Jadi bisnis yang menjanjikan adalah bisnis menjual barang yang unik dan sedang populer, sehingga para calon pembeli akan merasa tertarik dan melakukan pembelian.

PENUTUP

Disamping Facebook menjadi hiburan dalam media sosial, kita juga bisa menggunakannya untuk berbisnis produk melalui Facebook.

Jadi kita bisa mendapatkan banyak manfaat, disamping menambah teman, kita juga mendapatkan penghasilan dengan berbisnis menggunakan Facebook.

Dan intinya dalam berbisnis tetap jaga hubungan baik dengan siapapun. Semoga sukses!

Baca Juga:



0 Response to "3 Tips jitu berjualan online di Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close