4 Macam Bisnis Online Tanpa Modal

Kawan pecinta bisnis online tentu sangat mencari ide bisnis tanpa modal yang bisa menjadi ladang penghasilan bagi kita.

Apalagi Bisnis online tanpa modal tersebut dapat menjadi penghasilan sehari-hari, tentu kawan-kawan sekalian akan menekuninya dengan baik.
4 Macam Bisnis Online Tanpa Modal
Bisnis Online Tanpa Modal
Namun apa saja macam-macam bisnis online tanpa modal yang bisa kita kerjakan tersebut?
Dibawah ini Antapedia akan membahasnya secara terperinci tentang 4 macam bisnis online tanpa modal yang bisa kawan-kawan ikuti.

MACAM-MACAM BISNIS ONLINE TANPA MODAL

1. Menjadi Penulis Tamu / Guest Blog

Saat ini banyak Web besar yang membutuhkan jasa penulis tamu untuk mereview suatu barang / produk maupun untuk melengkapi artikel pada Website mereka.

Ini bisa kita jadikan sasaran bisnis online, karena dengan menjadi penulis tamu kita akan mendapatkan bayaran sesuai dengan kesepakatan penulis dan pemilik website.

Misalnya saat ini salah satu situs besar yang menerima penulis tamu adalah webiste Jalan Tikus, setiap artikel yang disetujui akan mendapatkan imbalan sebesar 50 Ribu Rupiah, jika kita sanggup menulis 5 artikel setiap hari, maka bisa kita hitung sendiri berapa penghasilan yang bisa didapatkan.

2. Menjadi Dropshipper

Dropship adalah istilah dalam bisnis online yang model kerjanya adalah menjualkan barang milik orang lain dengan harga yang bisa kita tentukan sendiri.

Sistem dropship ini tidak akan membuat kita merasa ribet dalam berbisnis online, karena kita tidak perlu melakukan stok barang sendiri sehingga tidak butuh tempat dalam menampung barang jualan kita.

Saat ada orderan barang melalui kita, maka kita tinggal meneruskan pada distributor penyedia barang yang kemudian barang akan dikirim kepada pemesan menggunakan nama toko online yang kita miliki.

Jadi dengan menjadi Dropshipper kita bisa memiliki toko online sendiri sebagaimana layaknya pemilik toko online lainnya, bisa melayani segala jenis pesanan barang, kita hanya tinggal mempromosikan Produk melalui toko online kemudian menerima penghasilan sesuai selisih barang yang ditentukan oleh Distributor atau suplier.

3. Bekerja Mengetik Captcha

Nah, poin yang satu ini mungkin agak asing bagi kawan-kawan, tapi memang ada beberapa situs yang menyediakan form ketik captcha atau kata acak yang bentuknya tidak sempurna namun masih bisa terbaca.

Kata-kata ini kemudian kita ketik sesuai tulisan yang tampil dilayar, setiap 1.000 kata yang berhasil kita ketik dengan akurat, akan mendapatkan bayaran sekitar $0.5 sampai $1.

Situs-situs terpercaya yang pernah admin ikuti dalam mengetik captcha seperti Megatypers, Kolotibablo dan 2Captcha. Dari hasil mengetik kita akan dibayar melalui rekening uang elektronik paypal, Webmoney dan mata uang digital lainnya sesuai metode pembayaran yang disediakan oleh perusahaan Captcha tersebut.

4. Menjadi Blogger

Selanjutnya masuk dalam kategori bisnis online tanpa modal adalah menjadi Blogger. Kita bisa membuat Blog secara gratisan kemudian mengisinya dengan artikel yang menarik yang sekiranya banyak dicari para pembaca.

Kemudian setelah blog banyak dikunjungi pembaca, kita bisa meletakkan iklan sebagai sumber penghasilan yang bisa kita dapatkan.

Iklan yang paling populer bagi kalangan Blogger adalah iklan dari Google Adsense, yang mana kita akan menerima bayaran yang besar dalam setiap tayangan halaman dan klik iklan dari pengunjung.

Tentunya untuk dikunjungi banyak pengunjung, Blog kita harus memiliki isi yang lengkap dan bisa menambah wawasan serta bisa menjadi penyelesaian masalah yang dihadapi pengunjung.

Baca Juga : 3 Cara Berbisnis Bitcoin

KESIMPULAN

Dari 4 macam bisnis online tanpa modal diatas nantinya bisa kita kembangkan sendiri setelah kita mulai terbiasa dengan Bisnis tersebut.

Banyak macam bisnis Online yang beredar di Internet dan potensi penghasilannya tidak terbatas, karena kita akan berinteraksi dengan jutaan orang yang telah terhubung pada internet.

Nah... peluang ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya dari sekarang, kita akan sukses asalkan bisa sabar dan tekun dalam mengelola bisnis online.

Baca Juga:



0 Response to "4 Macam Bisnis Online Tanpa Modal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close