Ternyata ini rahasia sukses menjalankan bisnis online bagi pemula

Bagi para sahabat pemula dalam bisnis online tentunya akan bertanya-tanya, bagaimana sih caranya agar sukses menjalankan bisnis online?

Sebab sudah banyak orang yang sukses menggeluti bisnis online yang saat ini sudah memiliki penghasilan sangat besar.
Ternyata ini rahasia sukses menjalankan bisnis online bagi pemula
Rahasia sukses menjalankan bisnis online
Baiklah sebelum mendalami lebih dalam tentang rahasia tips sukses berbisnis online bagi pemula, mari kita serap dalam-dalam kalimat berikut ini

“Dari internet kita akan mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas”

Bagaimana sudah semangat bukan? Harus. Karena didunia online kita akan berinteraksi dengan pasar besar yang diisi jutaan bahkan ratusan juta penduduk dunia.

Ini adalah peluang yang sangat besar jika kita pandai untuk memanfaatkan kesempatan tersebut yaitu dengan berbisnis online.

APA SAJA TIPS SUKSES BERBISNIS ONLINE BAGI PEMULA?

Dikutip dari Website Internet Maketing NAVA IM, bahwa orang gagal dalam memulai bisnis online itu bukan karena dia bodoh atau bahkan beranggapan bahwa dia ditakdirkan untuk gagal.

Tetapi kenapa saat ini masih banyak orang yang gagal dalam menjalani bisnis online? Itu karena sebagian orang tidak memiliki dan mempelajari skema dalam berbisnis.

Ada 3 jenis zona yang pasti akan kita alami jika baru memulai bisnis online dan ini sangat penting sekali untuk bekal kita kedepan dalam menjalani bisnis online

Manusia menjadi gagal karena mereka tidak memahami bahwa dunia ini adalah perjuangan termasuk kita para pemula yang mulai memasuki usaha baru berupa bisnis online.

Saat ini kita sudah mempunyai bisnis online tapi belum menghasilan sama sekali, itu tidak lain karena kita masih beranggapan bahwa bisnis online itu mudah, benar kan? Padahal kenyataannya kita dipaksa memutar otak untuk melancarkan bisnis online tersebut.

Berikut 3 Macam Zona dalam bisnis online yang perlu kita pelajari

1. Zona Neraka atau Zona Panas

Setiap orang yang baru memasuki dunia bisnis online mereka akan mengalami yang namanya fase zona neraka, kenapa disebut zona neraka? Karena pemula akan mengalami masa penyesuaian dan bingung saat kegiatan bisnis oline baru dimulai.

Disini para pemula akan diuji dengan berbagai macam godaan, dan godaan yang paling parah adalah godaan untuk menyerah, dan tentunya menjadi pebisnis online yang GAGAL

Misalnya dalam berbisnis online kita malas membuat blog review produk, malas belajar belajar tentang Google, tidak menghiraukan apa itu SEO. Ini jelas kita masih berada di zona neraka.
Atau lebih jelasnya dalam zona ini, para pemula dalam bisnis online lebih menganut teori yang banyak dibandingkan langsung praktek.

Artinya kita lebih suka mengumpulkan ilmu atau teori bisnis online sehingga lupa untuk mempraktekkan teori yang telah dipelajari.

Orang yang terlalu lama berada didalam zona ini tentu akan gagal dalam berbisnis online sehingga keputusan akhirnya sudah bisa ditebak yaitu MENYERAH.

Semuanya akan menyerah karena ternyata kenyataan yang ada pada zona neraka ini tidak sesuai dengan keinginan mereka, misalnya mereka ingin cepat mendapatkan penghasilan tanpa harus ruwet bekerja, atau mencari cara untuk menipu sistem kita sendiri sehingga kita bisa cepat kaya.

Atau lebih ringkasnya di zona neraka ini kita menggunakan 90% teori dan Praktek 10%.

2. Zona Dunia

Setelah lulus dari zona neraka, maka selanjutnya kita akan berpindah pada zona dunia, jika posisi kita berada di zona ini maka kita telah menganut teori 40% dan praktek 60%. Kita lebih banyak bekerja daripada berdiam dengan sejuta teori yang tidak pernah terealisasikan.

Pada zona dunia kita sudah mulai paham dan tidak terlalu sulit dalam menjalani bisnis online karena sudah sedikit mengerti tentang apa-apa yang perlu kita kerjakan dalam menghidupkan bisnis online.

Disaat kita matang dalam praktek, maka kita akan memiliki pengalaman dalam pemecahan masalah yang terjadi di dalam bisnis online dan kita bisa mengambil keputusan yang tepat berdasarkan pengalaman dari praktek yang dijalani.

Dan ciri khas di zona dunia adalah kita sudah bisa mengendalikan diri untuk bisa melakukan praktek sebanyak 60% dan teori 40%. Jadi lebih banyak praktek daripada teori.

Dengan banyak praktek ini kita sudah tidak merasa khawatir untuk gagal karena tujuan kita adalah menempa diri untuk maju dan menjadi orang  sukses dalam berbisnis online.

Jadi orang yang sudah masuk dalam zona dunia bisnis online adalah orang-orang yang memiliki mental pejuang dan tidak menyerah, kita sudah lolos dari zona sebelumnya.

3. Zona Surga

Zona yang terakhir ini banyak diimpikan oleh para pebisnis online adalah zona surga dimana dalam zona ini kita sudah sangat mengerti tentang bisnis online beserta seluk beluknya.

Zona surga memiliki ciri khas praktek 90% dan teori 10%, atau lebih tepatnya kita dalam zona actions dan setiap apa yang kita lakukan dalam bisnis online sudah mantap dan penuh perhitungan sehingga hasilnya juga cukup memuaskan.

Mereka juga belajar teori namun sebenarnya itu adalah bentuk praktek misalnya teori berbisnis yang dibagikan dalam bentuk artikel atau berbagi teori kepada para pemula yang menekuni bisnis online seperti yang sudah dijalaninya.

Orang yang berada di zona surga sudah tidak khawatir memikirkan penghasilan karena mereka sudah menguasai teori dan praktek sehingga dua-duanya dapat menghasilkan uang.

Disini puncak kesuksesan yang mana kita akan menikmati hasil yang telah kita perjuangkan dari tahapan zona yang telah kita lalui.

KESIMPULAN

Jangan percaya jika ada orang yang mengatakan bahwa bisnis online itu mudah, bahkan jika ada yang menjanjikan untuk menjadi kaya dalam sekejap dari bisnis online, maka itu adalah bohong.

Bisnis online bisa berhasil jika kita bisa tekun dalam bidang yang kita kuasai, dan tips yang wajib diikuti adalah jangan terlalu banyak teori, tapi perbanyaklah praktek. Apapun ilmu yang kita dapatkan langsung praktekkan.

Intinya jika kita selalu gagal, itu berarti kita terlalu banyak teori sedikit praktek. Ubahlah kebiasaan tersebut  perbanyaklah praktek dan lalui zona-zona diatas hingga kita berada pada zona surga.

Baca Juga:



0 Response to "Ternyata ini rahasia sukses menjalankan bisnis online bagi pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close