-->

Masih nganggur? Coba rahasia dari Bisnis Jualan Pulsa

Masih nganggur? Coba rahasia dari Bisnis Jualan Pulsa
Anda ingin berbisnis pulsa kan? Pasti, karena anda telah mencari artikel tentang bisnis, dan google telah membawa anda pada artikel ini.

ada banyak cara untuk berbisnis pulsa yang bisa anda jalankan, baik itu bisnis pulsa dengan skala kecil, sedang hingga bisnis besar. lalu apa manfaat bisnis berjualan pulsa? Mari kita bahas disini.

Yang paling utama dalam berbisnis khususnya pulsa yaitu mencari keuntungan, namun selain itu berbisnis jualan pulsa, token, voucer ini memiliki manfaat yang tidak kita dapatkan dari bisnis lain.

Baca juga: Bisnis Online Dropship, Solusi Bisnis Cerdas Tanpa Mengeluarkan Modal

1. Tidak perlu sibuk stok barang

Jika pada bisnis lainnya, misalnya berjualan baju / konveksi, kita harus stok barang pada distributor yang tentunya harus antar jemput barang, namun dalam hal berjualan pulsa ini kita tidak perlu sibuk stok barang karena sifatnya seperti transfer uang saja. cepat dan tidak menyita waktu.

2. Hanya menggunakan alat handphone

Pasti lebih praktis, karena tugas bisnis jualan pulsa ini cukup bertransaksi lewat handphone, segala bisnis gabungan jni (Pulsa, Token, Listrik, Paket Data dll) hanya memerlukan alat hp.

3. Bisa dilakukan dimana saja & Kapan Saja.

Keunggulan bisnis jualan pulsa lainnya adalah bisa berjualan dimana saja dan kapan saja selama kita masih sempat, sehingga kita tidak diwajibkan untuk selalu memiljki konter pulsa.

4. Mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas.

Berbisnis pulsa seperti halnya berbisnis online dan berpotensi memiliki penghasilan yang tidak terbatas, misalkan kita dalam setiap transaksi mendapatkan penghasilan minimal Rp. 1.500, jika sehari kita bisa melakukan 100 transaksi maka hasilnya adalah Rp. 150.000.

Apa bisa sehari 100 kali transaksi? Jelas bisa karena kita tidak hanya jualan pulsa saja, tapi ada banyak yaitu Pulsa listrik, voucer game, paket data, Ojek Online, Wifi ID, voucher data, paket telpon & Sms, tagihan PLN, PDAM, Asuransi BPJS, Tagihan Telkom, Tagihan Telpon, TV Berbayar, Gas Negara dll.

BACA ARTIKEL LAINNYA:

Belum ada Komentar untuk "Masih nganggur? Coba rahasia dari Bisnis Jualan Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel