-->

Cara Daftar di vip.bitcoin (INDODAX.COM)

Cara daftar di Indodax saat ini banyak dicari oleh kawan-kawan yang ingin memulai Bisnis Bitcoin Secara Online.

e-currency Bitcoin cukup menyita perhatian para pebisnis online, betapa tidak harga 1 Bitcoin mulai beranjak pada harga 700 Juta.
Cara Daftar di vip.bitcoin
Cara Daftar di vip.bitcoin
Dengan harga yang begitu fantastis ini membuat banyak orang begitu antusias untuk menekuni Bisnis Bitcoin, namun tidak semua orang mengerti dimana tempat untuk bertransaksi Bitcoin.

DIMANAKAH TEMPAT UNTUK BERBISNIS BITCOIN ?

Salah satu tempat yang aman untuk Berbisnis Bitcoin dan berbagai jenis Coin lainnya yaitu pada PT. Bitcoin Indonesia, disini seluruh pedagang berkumpul untuk melakukan Transaksi.

Sampai saat ini seluruh member yang mendaftar di akun Indodax adalah 539.064 (th. 2017) Anggota dan ini masih akan bertambah setiap waktunya. Dengan jumlah tersebut bisa dibayangkan skala transaksi yang ada di Situs ini.

Triliunan uang yang beredar disini sehingga kita tidak perlu khawatir tentang stok Coin maupun Rupiah, karena para penjual dan pembeli berkumpul dalam wadah pasar / market place yang difasilitasi oleh PT. Bitcoin Indonesia.

CARA MENDAFTAR DI INDODAX

Di PT. Bitcoin Indonesia selain untuk kepentingan transaksi, kita sekaligus membuat Dompet atau Wallet Bitcoin untuk menampung mata uang digital Bitcoin dari manapun dan kapanpun.

Dari akun Indodax kita juga bisa mencairkan Saldo Bitcoin menjadi Rupiah yang dapat ditransfer ke Rekening Bank kita.

Jika anda tertarik untuk ikut serta menjadi bagian komunitas perdagangan besar Cryptocoin ini mari kita ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Menuju Situs Indodax yaitu www.indodax.com  
  2. Setelah sampai di beranda Situs Indodax klik Register akun
  3. Isi form pendaftaran yang tersedia sesuai data valid yang kita miliki
  4. Kemudian kita akan mendapatkan email verifikasi untuk aktivasi akun di situs Bitcoin Indonesia. Klik Link yang dikirim melalui email tadi.
  5. Kita akan dibawa pada form login pada situs indodax.com, masukkan email dan Password yang telah kita buat tadi, lalu klik Login.
  6. Setelah itu kita perlu untuk memverifikasi No. Handphone yang kita masukkan saat pendaftaran tadi
  7. Akan datang sms dari indodax yang berisi no.pin untuk dimasukkan pada form selanjutnya.
  8. Isi form verifikasi SMS dengan PIN yang dikirim pada No. Ponsel lalu tekan Submit.
  9. Yang terakhir kita akan ditawarkan untuk menginstal Google Aunthenticator, jika tidak ingin menginstalnya silahkan lewati.
Selesai, kita sekarang sudah memiliki akun di indodax.com, dan bisa mengirim dan menerima Bitcoin atau mata uang kripto dari orang lain.

Untuk mendapatkan fasilitas transaksi yang maksimal, kita perlu untuk verifikasi KTP dan foto diri yang memegang tulisan sesuai petunjuk yang ada di Website Indodax.

PENUTUP

Sangat mudah sekali untuk memiliki akun di indodax, dalam hitungan menit kita sudah bisa bertransaksi pada market perdagangan Bitcoin maupun coin lainnya yang tersedia pada situs indodax kemudian mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya.

BACA ARTIKEL LAINNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel