-->

Cara Membeli Coin Shiba Inu di Marketplace Indodax

Membeli Coin Shiba Inu di Indodax, para penggemar Coin Crypto tentunya tidak asing lagi dengan coin yang satu ini, Shiba Inu.
Cara membeli Coin Shiba Inu di Marketplace Indodax
Saat ini, Coin Shiba Inu cukup populer di berbagai Market Place tempat jual beli Crypto. Khususnya di Indodax, Salah satu tempatnya para trader coin yang ada di Indonesia.

Indikator kepopuleran Coin Shiba Inu dapat dilihat dari volume perputaran transaksi coin pada market Coin Shiba Inu. Sebutlah saat ini kami pantau melalui market Indodax selama 24 jam telah diperdagangkan sebanyak 30,5 M Coin Shiba Inu atau dalam hitungan USD sejumlah $950.303, jika di konversi pada mata uang rupiah dengan rate Rp. 14.000 yaitu sekitar Rp. 13,3 Milyar. Nominal tersebut merupakan transaksi yang cukup besar dalam pasar coin crypto.

Saat ini harga shiba inu adalah $0.00003075, Anda yang ingin turut meramaikan market koin Shiba Inu tersebut dapat dengan mudah membelinya melalui MarketPlace Indodax, di sana anda dapat melakukan transaksi jual-beli coin shiba secara leluasa dan tanpa intervensi dari siapapun atau dalam artian anda dapat sepenuhnya melakukan pengaturan jual beli sesuai keinginan diri sendiri.

Coin Shiba Inu yang dilambangkan dengan meme anjing shiba ini memiliki berbagai project pengembangan yang tentunya akan lebih mendongkrak kepopuleran coin shiba inu, sebutlah salah satu project terbesarnya yang akan segera di launching adalah Metaverse, sebuah dunia virtual yang di dalamnya anda dapat melakukan apa saja dalam rangka mengelola pembangunan, menjadi arsitek, atau beraktivitas selayaknya di dunia nyata. nantinya kapling dunia virtual yang anda miliki pada dunia metaverse akan menjadi aset anda sepenuhnya yang dapat diperjualbelikan menggunakan coin shiba inu.

Sebagaimana rumus sederhana dari jual-beli coin ini adalah membeli di harga murah dan menjualnya di harga tinggi. misalnya saat ini harga coin shiba inu masih sekitaran Rp. 0,3 atau belum berharga 1 Rupiah. Jika anda memborong 1 juta coin Shiba Inu, maka harganya adalah 300 Ribu Rupiah.

Sedangkan romur yang beredar saat ini bahwa coin shiba inu dipredikasi akan diangkat pada harga $0,01 per coin shiba inu dengan asumsi dalam mata uang rupiah sebanyak Rp. 143, maka anda tinggal mengalikan aset coin shiba inu yang anda miliki dengan harga tersebut.

Mengingat kembali harga 1 Bitcoin sang pelopor coin crypto pada tahun 2017 silam pernah mencapai Rp. 50 Juta, Sedangkan saat ini 1 BTC adalah 628 Juta. berapa keuntungan jika anda sempat membelinya saat itu dan menjualnya sekarang.

Coin Crypto khususnya Shiba Inu menjadi sangat populer karena komunitas setianya yaitu Shiba Army, namun tidak boleh dilupakan bahwa elon musk salah satu miliarder dunia sekaligus pemilik proyek luar angkasa, Tesla, pernah mempromosikan coin shiba inu sebagai aset masa depan yang sangat menjanjikan.

BAGAIMANA CARA MEMBELI COIN SHIBA INU DI INDODAX

Membeli Coin Shiba Inu di Indodax dapat anda lakukan dengan langkah-langkah mudah sebagai berikut:
  1. Login pada akun Indodax Anda, jika anda belum mendaftar bisa mengunjungi situs indodax.com
  2. Jika anda sudah memiliki saldo IDR silahkan membeli USDT.
  3. Setelah itu masuk pada market USDT cari pair/pasangan SHIB/USDT
  4. Setelah itu beli Coin Shiba Inu menggunakan Coin USDT.
Cara diatas juga berlaku apabila anda tidak memiliki mata uang IDR, misalnya Coin TRX, anda perlu menukar TRX ke IDR terlebih dahulu, kemudian IDR ke USDT kemudian USDT ke SHIBA INU, atau langkahnya seperti di bawah ini.
  1. TRX ke IDR
  2. IDR  ke USDT
  3. USDT ke SHIBA INU
Langkah diatas juga berlaku jika anda saat ini memiliki coin selain rupiah (IDR) dan ingin membeli Coin Shiba Inu di Indodax.

Demikianlah Cara membeli Coin Shiba Inu di Marketplace Indodax, semoga bisa bermanfaat.

(Artikel ini hanya informasi bagi para pembaca, segala konsekuensi dari transaksi yang anda lakukan pada market coin shiba inu khususnya di Indodax di luar tanggungjawab kami).

BACA ARTIKEL LAINNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close