-->

Tips Blog Agar Tampil di Halaman Pertama Search Engine

Blog Tampil di Halaman Pertama Search Engine, Sedikit tips untuk anda yang baru memulai blog for cash atau untuk mencari duit dengan blog ada beberapa tips dan trik untuk memulai blogging supaya tampil di halaman depan google atau search engine.
Tips Blog Agar Tampil di Halaman Pertama Search Engine
blog tampil di Search Engine (gambar:google)
Sebelum anda memulai membuat blog dengan tema yang anda inginkan sebaiknya anda meriset beberapa hal yang perlu di lakukan untuk blogger pemula.Antara lain sebagai berikut :
  1. Cek keyword yang akan gunakan untuk tema blog anda di google, jika lebih dari 10 Juta pesaingnya, Sebaiknya cari keyword yang lain atau long tail dari keyword tersebut
  2. Periksa backlink blog competitor di halaman utama google,jika backlink yang berada di top 10 google masih di di bawah ribuan,anda masih ada dan berpeluang untuk merebut posisi tersebut.
  3. Gunakan domain yang mengandung kata kunci atau keyword yang anda bidik
  4. Untuk blog baru harus update blog setiap hari, pastinya dengan isi content yang relevan dengan tema blog. Usahakan sekitar 250-300 kata (mitos)
  5. Periksa blog competitor,selain di backlink yaitu tentang sitemap,Umur domain,jumlah postingan,inbound link dan juga outbound link
  6. Jika sudah di cek dan di lakukan semua,buat lebih dari competitor kita entah itu di bagian backlink,inbound link dan juga perbanyak artikel,semakin banyak aritikel yang terindeks google semakin baik.
Lalu, tunggu hasilnya setelah anda menyelesaikan semua.

Baca artikel lainnya tentang cara membangun blog yang baik secara lengkap dibawah ini

Belum ada Komentar untuk "Tips Blog Agar Tampil di Halaman Pertama Search Engine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel