Valentine’s Day, 5 Cara Ungkapkan Kasih Sayangmu Dengan Lebih Spesial

Valentine’s Day, 5 Cara Ungkapkan kasih sayangmu dengan lebih spesial

Antapedia.com - Hari Valentine merupakan hari yang paling ditunggu oleh para remaja diseluruh dunia, karena pada hari ini mereka akan mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangannya dengan berbagai cara, misalnya memberikan hadiah coklat, bunga, barang spesial yang disukai oleh orang tersayang.

Tapi sayangnya tidak semua orang mengerti cara mengungkapkan rasa sayang tersebut. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang 5 cara mengungkapkan rasa kasih sayang kamu dengan lebih spesial di hari Valentine, seperti apa ya? Berikut pembahasannya.

1. Ajaklah si dia Jalan-jalan.

Pada dasarnya manusia menyukai sesuatu yang baru dan menyenangkan, kamu bisa mencobanya mengajak jalan-jalan ke tempat yang belum pernah dikunjungi, misalnya ke tempat wisata alam yang sekiranya dapat menciptakan suasana romantis, tidak perlu jauh-jauh cukup berwisata di kotamu saja atau paling jauhnya ke kota tetangga. 

Buatlah perjalanan berkesan dengan selalu bersikap sabar dan lembut dalam menemani si dia.

2. Berikan hadiah yang berharga

Apakah cinta butuh modal? ya benar, cinta membutuhkan banyak modal seperti modal kesabaran, modal percaya diri, hingga modal materi. Modal yang terakhir ini bukan berarti kita harus keluar banyak uang, tapi cukup sesuaikan dengan kemampuan.

Berikan hadiah-hadiah kecil namun spesial, kamu perlu mengetahui barang kesukaannya atau apa sesuatu yang paling dia inginkan saat ini.

3. Ambil cuti kerja

Terlepas dari pro dan kontra tentang perayaan Valentine, hampir diseluruh belahan dunia para masyarakat / pemudanya merayakan hari Valentine ini. Namun Hari Valentine tidak termasuk hari besar nasional sehingga kamu yang memiliki pekerjaan tetap perlu mengatur waktu untuk menyambut hari spesial ini.

Silahkan ambil cuti 1 atau 2 hari saja untuk menemani si dia dan ungkapkan kasih sayang lebih dari biasanya sehingga dia menjadi merasa begitu dimanja.

4. Ajaklah si Dia Makan Malam bersama

Kamu yang biasanya sangat jarang mengajak pasangannya untuk dinner, sekaranglah saatnya. Makan malam tidak harus keluar rumah, namun pastikan menunya berbeda dari biasanya, ya anggaplah pesta kecil-kecilan.

Kamu bisa memesan makanan dari luar, atau jika pandai memasak silahkan memasak masakan yang spesial, setelah itu aturlah tempat atau meja makan seromantis mungkin sembari di temani alunan musik romatis dan lampu lilin yang temaram. Dijamin si dia akan merasa begitu dihargai atas moment spesial tersebut.

5. Ucapkan Kata-kata mesra

Terkadang kalimat ungkapan sayang sudah mulai dilupakan disaat sudah membina hubungan cinta, sangat berbeda sekali saat masih ingin mendapatkan si dia, nah, saat valentine cobalah ucapkan kata-kata mesra misalnya, aku sangat menyayangi kamu, aku tidak bisa jauh dari kamu, atau apa saja kalimat yang dapat membuat si dia terlena dan semakin menyayangi kamu.

Penutup

Valentine's Day akan menjadi begitu spesial bagi kamu dan pasangan, apalagi hari bahagia ini hanya datang satu kali dalam setahun, silahkan digunakan dengan baik untuk tambah mempererat jalinan kasih-sayang satu sama lain.

Happy Valentine’s day

Belum ada Komentar untuk "Valentine’s Day, 5 Cara Ungkapkan Kasih Sayangmu Dengan Lebih Spesial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel