Bagaimana membuat suasana romantis bersama si dia



Saat bersama pasangan tentunya kita ingin menciptakan momen istimewa agar suasana tersebut menjadi begitu berkesan. Hal-hal yang berbau romantis menjadi sesuatu yang wajib dong sehingga si dia betah berada di samping kita.

Nah untuk lebih lengkapnya mari Kita simak apa saja yang perlu dilakukan untuk membuat suasa menjadi romantis.

MENGHABISKAN WAKTU BERSAMA
Mengatur jadwal untuk bersama adalah sangat penting, misalnya dengan mengajak si Dia untuk dinner. kita dapat memesan menu makan malam yang spesial di restoran favorit. Atau jika Kita dapat memasak, masaklah makan kesukaannya dan ajaklah Dia untuk menyantap makan malam bersama-sama.
Bagaimana membuat suasana romantis bersama si dia
Dinner Romantis
Tempatkanlah beberapa lilin didalam ruangan atau dengan mengecilkan lampu sehingga makan malam menjadi romantis dan sempurna. Ini menandakan kita sangat perhatian dan si Dia akan merasa bahwa kita adalah orang yang tepat untuk menjadi pendampingnya.

RENCANAKAN UNTUK HANG OUT BERDUA
Kalau kita adalah orang yang selalu sibuk dengan berbagai pekerjaan, sehingga tidak pernah sempat untuk meluangkan waktu untuk menikmati suasana diluar, maka sebaiknya mulai sekarang sudah harus dirubah.

Sempatkan waktu  untuk hang out berdua walaupun setidaknya seminggu sekali mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi.
Bagaimana membuat suasana romantis bersama si dia
Hang out

Acara hang out ini juga perlu disesuaikan dengan kegemaran si dia, misalnya si dia menyukai suasana alam bebas, maka ajaklah mendaki gunung, atau doi tertarik dengan pantai, rencanakanlah untuk pergi kepantai berdua dan pastikan saat hang out tersebut, orang yang kita cintai merasa senang.

MENGAJAK SI DIA UNTUK BERTEMU
Point yang satu ini sepertinya khusus bagi pasangan yang berjauhan dan jarang untuk bertemu.

Coba di ingat, kapan kita bertemu secara langsung dengan si dia?

Kalau selama ini kita biasa berkomunikasi melalui telepon, maka hal itu belum cukup untuk membuktikan bahwa kita serius dalam membina hubungan. Walaupun tanpa diminta, ajaklah si dia untuk bertemu walaupun sekedar untuk menikmati acara minum-minum berdua.
Bagaimana membuat suasana romantis bersama si dia
Minum berdua
Meskipun waktu untuk bertemu ini cukup singkat, hanya sekitar satu sampai dua jam, maka tentu hal ini bisa menjadi point plus dalam kelangsungan hubungan kalian berdua.

dan saat kita sedang berdua jangan lupa untuk memperhitungkan hal-hal yang sekiranya dapat mengganggu acara tersebut. nonaktifkan telepon kita atau aturlah pada mode diam sehingga kita bisa memberikan perhatian penuh pada si dia.
 
JALAN JALAN BERDUA
Jika kita hidup diperkotaan, ajaklah si dia untuk jalan-jalan di daerah pedesaan yang asri dan sejuk, menikmati suasana yang alami sambil menyusuri jalan setapak penuh dengan bunga-bunga  yang indah.

Jangan lupa untuk sesekali berhenti untuk mencium bunga tersebut dan memetiknya untuk si dia. Pasti si dia merasa sangat tersanjung dan tambah sayang.

Namun jika kita hidup di pedesaan, ajaklah si dia untuk jalan-jalan ke Kota, menikmati suasana yang sebelumnya belum pernah dinikmati, sekali-kali berbelanja pada pusat-pusat perbelanjaan yang besar. Menikmati kemajuan teknologi dan pembangunan yang belum terdapat di desa. Berikan hadiah misalnya baju atau aksesoris sehingga si dia sangat senang dan tidak berhenti mencintai kita.

DENGARKAN MUSIK ROMANTIS BERDUA
Disadari atau tidak, musik dapat menjadi salah satu penentu suasana hati kita. Dengan mendengarkan musik berdua dengan si dia maka kita akan larut dalam suasana cinta yang begitu mendalam.

Pilihlah musik easy listening yang romantis bertema percintaan sehingga bisa membikin suasana hati merasa syahdu. Hindari musik dengan lagu-lagu perpisahan, meskipun menurut kita sangat asyik untuk didengarkan, namun liriknya bisa saja membuat si dia tersinggung dan suasana menjadi tidak romantis lagi.

TULIS SURAT CINTA
Bagi kita yang mengalami masa remaja sebelum tahun 2000, mungkin sudah tahu sensasi berkirim surat cinta untuk si dia. Dimulai dari sulitnya memilih kalimat yang akan ditulis sampai rasa susah tidur karena menunggu balasan surat cinta tersebut.

Saat ini berkirim surat cinta menjadi sangat jarang dilakukan karena kita sudah difasilitasi oleh tehnologi canggih dengan berkirim pesan elektronik, sehingga kita menjadi lupa bahwa ada suatu momen manis dengan berkirim surat cinta.
Bagaimana membuat suasana romantis bersama si dia
Surat Cinta

Tulislah surat cinta dengan kalimat kita sendiri, katakan kepadanya betapa kita sangat mencintainya dan ungkapkan tentang hal-hal yang kita sukai dari si dia. Pilihlah kata-kata romantis yang jarang kita ungkapkan kepada dia, Buatlah dia tersenyum bahagia dan menangis terharu saat membaca surat yang berisi ungkapan hati kita.

TATAP WAJAHNYA DENGAN PENUH CINTA
Dalam setiap bertemu si dia, sempatkan dalam beberapa saat untuk menatap wajahnya dengan penuh cinta dan kasih sayang, sambil menatap wajahnya katakan kepadanya bahwa kita sangat mencitainya beserta alasan mengapa kita begitu mencintainya.

Katakan rasa cinta yang begitu mendalam tersebut dengan sepenuh hati dan kelembutan. Karena ketika hati yang berbicara maka akan diterima pula oleh hati, dan hati itu akan mudah menerima sesuatu yang lembut.

Katakan kepada dia sesuatu yang bisa membuatnya tersanjung misalnya “kamu sangat cantik” atau “aku sangat bangga bisa memilikimu” dan hal-hal lain yang bisa membuatnya begitu percaya diri.

Jika kita ingin memuji pada faktor fisik, katakan secara spesifik dan jelas tentang apa yang kita sukai seperti “Kamu memiliki mata yang indah dan aku jatuh cinta”.


BERIKAN BUNGA UNTUK DIA
Meskipun memberikan bunga adalah cara yang kuno, namun alangkah baiknya untuk kita coba, karena bunga menkitakan kelembutan hati pemberinya. Berikan bunga kepadanya tulislah catatan singkat pada selembar kartu tentang perasaan kita.
Bagaimana membuat suasana romantis bersama si dia
Memberikan bunga
Itulah beberapa cara membuat suasana menjadi romantis dengan si dia, dan yang pasti jika cara diatas benar-benar dilakukan maka bonusnya adalah si dia akan semakin menyayangi kita dengan cinta dari hati yang terdalam.

Baca Juga:



2 Responses to "Bagaimana membuat suasana romantis bersama si dia"

  1. Wih mantab nih :D boleh dicoba nih , nice gan

    ReplyDelete
  2. Artikelnya sih sangat membantu n yah mungkin takdir aja yang gak beruntung..punya doi aja gak punya apalagi pacar :v

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close