-->

5 cara menguji kesetiaan pasangan

Cara menguji kesetiaan pasangan, Memiliki kekasih yang cakep, cantik dan setia itu sudah pasti menyenangkan, apalagi dianya sangat perhatian dan sayang pada kita, masih kurang apalagi coba?

Tapi tunggu dulu, apakah kamu yakin kalau kekasih kamu itu setia?  Nah bingung kan yang mau jawab. Jadi dari pada kamu bingung mari kita coba cari tahu tentang kesetiaan kekasih kamu itu.
5 cara menguji kesetiaan pasangan
Menguji kesetiaan pasangan
Namun disini bukan berarti kita tidak percaya dengan kesetiaan sang kekasih, tapi dalam beberapa kesempatan boleh lah satu atau dua kali kita menguji kesetiaan si dia.

BAGAIMANA CARA MENGUJI KESETIAAN PASANGAN?

Dibawah ini antapedia telah merangkum tentang 5 cara menguji kesetiaan sang kekasih, apakah dia termasuk dari tipe pasangan setia atau tidak.

1. LAKUKAN PENYAMARAN

Untuk menguji kesetiaan pasangan ini, cobalah lakukan penyamaran misalnya dengan menghubungi si dia menggunakan nomor lain, lakukan chatting dengan merayu dia semaksimal mungkin sampai dia terpikat oleh anda yang sedang melakukan penyamaran.

Jika si dia terpikat dengan rayuan anda dan mau diajak ketemuan, maka itu tandanya dia tidak setia. Namun jika dia berkata jujur bahwa sudah mempunyai kekasih atau pasangan dan menolak rayuan. Berarti sudah jelas bahwa dia adalah orang yang setia.

2. MEMINTA BANTUAN TEMAN

Langkah selajutnya adalah meminta bantuan teman, namun tidak meminta untuk merayunya ya, karena dikhawatirkan si dia malah mau sungguhan, cukup meminta teman kita tersebut untuk tebar pesona didekatnya saat tidak ada kamu.

Kalau kekasih kamu tidak terpengaruh dengan pesonanya, itu artinya dia setia. tapi sebaliknya jika dia tertarik dengan pesona yang ditebarkan teman kamu, selamat anda menjadi tahu bahwa si dia tidak setia.

3. MEMBERI TANTANGAN 

Sekali-kali boleh lah untuk menguji kesetiaannya dengan memberinya chalenge atau tantangan, misalnya dengan memintanya untuk memberi tahu pada orang-orang  bahwa dia sayang sama kamu.

Jika dia sanggup menjalani tantangan tersebut dengan senang hati, maka tidak perlu ditanya lagi, dia benar-benar setia dan sayang kamu.

Tapi jika dia masih banyak alasan yang secara tidak langsung menolak tantangan permintaan kamu, maka dia memang tidak setia.

4. MEMUTUSKAN KOMUNIKASI

Cobalah untuk tidak menghubunginya selama beberapa waktu, dengan tidak melakukan telepon ataupun berkirim pesan, ini juga akan menjadi ukuran apakah dia akan mencari kamu atau menanyakan kabar.

Jika dengan cara ini si dia sangat mencemaskan kamu, berarti dia betul-betul sayang dan setia. Setelah itu berilah alasan yang tepat kepadanya dan berilah hadiah kejutan agar dia semakin sayang dan setia pada kamu.

5. MENGAJAK DIA PADA ACARA KELUARGA

Cara yang terakhir ini di khususkan bagi yang dalam masa pendekatan, ini adalah puncak ujian kesetiaan dan tentunya sangat membuat jantung berdegup kencang.

Ajaklah si dia ikut dengan kamu untuk menghadiri acara keluarga. kalau dia spontan mengiyakan, maka dia memang serius membina hubungan dengan kamu dan itu artinya kamu memiliki masa depan dengannya.

Dengan cara tersebut kita akan mempunyai manfaat ganda, disamping untuk menguji kesetiaan, namun juga dalam rangka memperkenalkan calon pasangan kamu kepada keluarga.

PENUTUP

Demikianlah 5 cara menguji kesetiaan pasangan, bisa dicoba sesuai dengan tingkat keseriusan kamu dalam menjalani hubungan cinta dengan pasangan kamu.

Bagi yang sudah memiliki hubungan pernikahan, maka sudah seharusnya untuk bersikap setia pada pasangan, karena si dia adalah pilihan kamu sendiri.

BACA ARTIKEL LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "5 cara menguji kesetiaan pasangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel