11 Tanda mantan kamu ingin balikan

11 Tanda mantan kamu ingin balikan -- Apakah Kamu mempunyai mantan? Atau kamu baru saja putus dengan sang kekasih dan saat ini statusnya sudah menjadi mantan?

Jika iya, maka selamat! Kamu sekarang sedang membaca artikel tentang mantan atau lebih tepatnya kamu akan mengetahui tingkah laku mantan kamu setelah kalian udahan.
11 Tanda mantan kamu ingin balikan
11 Tanda mantan kamu ingin balikan
Setelah kalian putus, tapi kamu menemukan gelagat mantan kamu seperti salah satu atau beberapa  tanda dibawah ini, berarti Dia tetap sayang kamu.

TANDA-TANDA MANTAN INGIN BALIKAN

Seperti apa tanda-tandanya? Mari kita bahas tuntas tanda-tandanya dibawah ini:


1. Dia selalu menyukai setiap postingan kamu di Media Sosial

Dia selalu mengikuti setiap aktivitas kamu dalam media sosial, bahkan selalu menyempat diri memberikan like atas setiap status kamu. Coba deh periksa siapa saja yang memberikan like pada postingan-postingan kamu.


2. Kamu selalu mendapatkan panggilan dari nomor tidak dikenal

Dia ingin mendengarkan suara kamu, tapi tidak ingin kamu mengetahui bahwa dialah yang melakukan panggilan pada nomor kamu. Dan ternyata setelah kamu angkat telponnya, dia tidak akan bicara, kalaupun menjawab sapaan kamu, dia akan terdengar gugup saat berbicara.


3. Dia akan menjelek-jelekkan teman baru kamu

Pasti, dia tetap tidak ingin ada orang baru di dekat kamu, lebih-lebih di hati kamu, sehingga dia akan membicarakan sesuatu yang negativ tentang teman baru kamu, Nah sudah jelas kan bahwa dia cemburu karena kamu sudah memiliki teman baru.


4. Dia menelpon kamu tanpa alasan yang jelas

Dia pasti kehabisan akal sehingga akan berusahan membangun komunikasi dengan kamu, Dia akan mencoba menelepon kamu, itu karena sebenarnya dia kangen kamu.


5. Selalu membicarakan kamu

Kamu akan mendapatkan info dari teman kamu bahwa dia selalu membicarakan kamu, Jika teman kamu memberitahu kamu, bahwa dia selalu membicarakan kamu. itu artinya dia masih ada rasa terhadap kamu. Rasa cinta seperti saat kalian masih bersama dulu.


6. Selalu berbicara tentang nostalgia

Dia selalu membicarakan kenangan-kenangan indah saat dengan kamu, Dia mencoba membujuk kamu untuk membuka hatimu kembali dengan mengajak kamu bernostalgia dengan memori-memori indah saat bersama.


Baca Juga : Jatuh Cinta pada seseorang? Gunakan 11 cara ini agar cintamu terbalas

7. Pura-pura tidak tahu apa-apa

Dia pura-pura tidak tahu bahwa kamu sudah memiliki kekasih yang baru, Itu tandanya dia tidak ingin kamu membicarakan kekasih barumu, karena dia masih tidak rela kamu dimiliki orang lain.


8. Sangat bahagia saat bersama kamu

Dia merasa sangat senang saat hang out dengan kamu, tanpa kita tanyakan si dia akan menjadi bersemangat saat ada kesempatan keluar dengan kamu, meskipun kamu sudah menjadi mantannya.


9. Sangat peka dengan keadaan kamu

Dia sangat senang menghibur disaat kamu sedih, Dia akan selalu menjadi teman yang paling setia disaat kamu terlihat sedih dan berusaha membuat kamu bahagia saat kamu bersedih.

10. Dia akan menelepon kamu disaat dia sedih

Meskipun lewat telepon, Dia akan menampakkan bahwa dia sedang menderita dan berharap kamu akan menjadi orang yang peduli dengan apa yang sedang dialaminya.


11. Dia jujur tentang perasaan rindunya

Dia akan memberitahukan kalau dia sedang memikirkan kamu dan secara jelas dia akan jujur mengatakan perasaannya bahwa dia merindukan kamu dan segala keindahan yang pernah dia alami saat bersama dengan kamu.


Kesimpulan

Dari berbagai tanda-tanda diatas, sudah bisa ditebak apa maksud dari mantan kamu tersebut, sekarang tinggal bagaimana perasaan kamu ke dia, jika masih sayang silahkan direspon tingkah laku mantan kamu diatas.

Namun jika kamu sudah akan menutup hati untuknya, maka abaikan saja dia. Karena ada kata pepatah “balikan dengan mantan itu seperti memutar kembali film yang pernah kita tonton”.

Itu artinya bahwa jika kita tetap merajut kembali hubungan cinta dengan mantan, maka bersiap-siaplah untuk mengalami seperti apa yang telah terjadi sebelumnya.

Tapi keputusan untuk balikan atau tidak tetap diserahkan kepada masing-masing dari kamu, yang penting fikirkanlah dulu dengan matang dalam setiap mengambil keputusan.

Baca Juga:



4 Responses to "11 Tanda mantan kamu ingin balikan"

  1. Satupun mantan saya gak ada seperti itu erarti tandanya gak ada yang mau ajak balikan ya hahahah

    ReplyDelete
  2. gua suka tanda-tanda diartikelnya
    karena ada kemiripan dengan tingkah seseorang didalamnya

    ReplyDelete
  3. baper ah,, mungkinkah dia pingin balikan sama gue??

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close