Jatuh Cinta pada seseorang? Gunakan 11 cara ini agar cintamu terbalas

Kamu sedang jatuh Cinta? Bingung cara mengungkapkan Cinta kepada sang pujaan hati? Tenang, disini kita akan membahas secara lengkap agar cintamu bisa terbalas sehingga cintamu tidak bertepuk sebelah tangan.
Jatuh Cinta pada seseorang? Gunakan 11 cara ini agar cintamu terbalas
Jatuh cinta memang  membuat orang yang mengalaminya menjadi manusia yang paling romantis, bahkan kita yang awalnya penakut akan menjadi orang yang paling pemberani untuk melindungi orang yang disayangi.

Tapi apakah setiap orang yang jatuh cinta akan mendapatkan balasan yang serupa dari orang yang dicintainya? tidak, terkadang orang yang jatuh cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan alias cintanya tidak terbalas, tentu hal ini akan terasa menyakitkan, mengingat kita sudah sangat sayang dia tapi si dia malah cuek-cuek saja.

Berikut ini caranya agar cintamu terbalas dan dia juga mencintai kamu, bahkan rasa cintanya bisa melebihi cinta kamu kepadanya.

1. Beri Perhatian lebih

Siapa sih yang tidak senang kalau selalu mendapatkan perhatian dari orang lain?, nah cara yang pertama agar cinta kamu mendapat sambutan baik adalah memberi perhatian yang lebih, tapi tidak berlebihan ya, atau istilah sekarangnya adalah lebay.

Misalkan pada pagi hari sempatkan untuk mengucapkan selamat pagi, tanya kabar atau bertanya sudah sarapan belum? Tapi untuk awal-awal perhatian jangan terlalu ngatur-ngatur ya, seperti jangan makan ini, jangan minum itu, jangan. Biarkan si dia tetap dengan kebiasaan seperti sebelumnya.

Meskipun kamu bertujuan baik, tahan dulu untuk mengatur dia, karena kita tidak tahu respon dia menjadi senang atau malah sebaliknya, yang penting sekarang trik yang pertama sudah masuk dan dijamin si dia menjadi penasaran ke kamu, dan mulai menempatkan posisi kamu lebih dari pada teman biasa. Setingkat lebih tinggi gitu.

2. Ikuti kemauannya

Jika kamu ingin menguasai dia, kamu harus bisa masuk dalam kehidupan dia, salah satu caranya adalah dengan mengikuti kemauannya, terkadang kemauannya bertentangan dengan kita, tapi ingat kamu sedang dalam misi membuat dia jatuh cinta kepadamu.

3. Jangan terlalu berambisi

Bolehlah kita sangat berapi-api untuk menunjukkan rasa cinta terhadap si dia, tapi ingat jangan terlalu berambisi cintamu akan langsung dibalas sekarang juga, membangkitkan rasa cinta seseorang terhadap kita itu tidak seperti membeli kerupuk ya, yang kalau kita ingin makan kerupuk sekarang tinggal pergi ke toko dan segera dapat kerupuk.

Mengelola perasaan itu mesti sabar ya, umpamakan seperti kamu saja jika dirayu seseorang pasti tidak akan langsung mau kan? Sama halnya si dia, pasti akan berfikir dulu dan mencari alasannya kenapa dia harus mencintai kamu.

Tetap bersikap santai tapi penuh target dan tujuan, ikuti saja proses yang sedang berjalan dan kita sebagai pengendalinya, atau contohkan seperti memancing ikan, saat umpan mulai dimakan oleh ikan, kita tidak boleh serta merta menarik kail dengan keras agar talinya tidak putus, namun tarik perlahan, kendorkan tali pancing jika ikan melawan, begitu seterusnya hingga ikan kehabisan tenaga, dan diwaktu yang tepat tariklah tali pancing beserta ikannya yang saat itu sudah pada titik lemah dan pasrah menjadi milik pemancing.

4. Punya uang

Lho Ko’ uang? Sekarang ini di dunia sudah jarang yang Gratisan, apalagi tentang Cinta yang jelas-jelas menyangkut perasaan kita terhadap seseorang, harus dibiayai ya, dan Jatuh cinta itu harus punya uang. 

Misalnya kita mau jalan-jalan atau ngajak makan maka pastikan kita yang membayarnya, ini fungsinya untuk melestarikan harga diri, walaupun sebenarnya si dia lebih banyak uangnya daripada kita, ya tetap harus kita yang membayarkannya sebagai bentuk rasa tanggung jawab, dan ini bisa menjadi gambaran bagi si dia bahwa kita memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi meskipun hanya hal kecil sekalipun seperti acara makan-makan tersebut.

5. Sopan Santun

Sopan santun ini sebenarnya bukan hanya terhadap orang yang kita sayangi, tapi wajib dilakukan kepada semua orang. Untuk orang yang mulai kita taksir coba tunjukkan perilaku santun, baik dalam perbuatan maupun bahasa. 

Misalkan dalam berkomunikasi sebutan panggilan yang biasanya menggunakan kata Kamu diubah menjadi Sampean atau Jenengan. Ini akan menjadi nilai lebih bagi kamu yang akan membuat dia merasa sangat dihargai.

Buanglah kata-kata nakal atau urakan jika ingin mendapatkan simpati si dia, pokoknya mulai sekarang tampilkan bahasa yang baik, karena selain terlihat menghargai, namun bahasa juga dapat menambah wibawa seseorang. Kalau tidak percaya coba buktikan.

Dalam hal pakaian, gunakan pakaian yang simple dan membuat lebih terlihat Tampan dan cantik, khususnya perempuan yang ingin terlihat menarik, wajib berpakaian yang sopan juga, bukan berpakaian terbuka yang bisa membuat lawan jenis jatuh cinta, tapi kadang malah mengundang tindakan yang tidak menyenangkan.

6. Tampil Rapi dan bersih

Harus dong, pada dasarnya setiap manusia pasti menyukai keindahan, jadi manfaatkan peluang ini sebaik-baiknya, pastikan kamu untuk selalu tampil rapi dan bersih dimanapun berada, dan rapi itu tidak harus mewah, cukup memperhatikan penampilan maupun gaya.

Bagi para cowok bisa menyisir rambut dengan rapi dan tidak perlu diwarnai agar si dia tertarik, Kumis dan jenggot juga perlu masuk perawatan kerapiaannya. Sedangkan perempuan juga tidak perlu berdandan terlalu menor, yakinlah bahwa laki-laki itu lebih menyukai wanita yang anggun apa adanya dari pada hasil polesan make up.

7. Jangan membandingkan dengan orang lain

Ini nih yang kadang tidak kita sadari, saat berbincang dengan si Dia secara tidak sengaja kita telah memuji orang lain didepan dia. Stop jangan lakukan lagi ya, apalagi sampai membandingkan dia dengan si A ataupun si B. Karena bagaimanapun setiap manusia memang memiliki kekurangan dan kelebihan dan jelas si dia akan merasa tersinggung jika dibanding-bandingkan.

Khususnya bagi kaum perempuan, mereka memiliki perasaan yang lebih halus dalam menghadapi hal apapun, jika kita belum apa-apa sudah menyakiti perasaannya, jangan harap akan mendapatkan cintanya.

8. Beri Harapan Pasti

Jika sebelumnya kamu suka PHP atau Pemberi Harapan Pasti maka sekarang ubahlah menjadi Pemberi Harapan Pasti, dalam hal ini kita tidak boleh main-main, jika kita memberikan harapan atau janji segeralah ditepati, Point 8 ini juga bisa menjadi tolak ukur seberapa konsisten kita terhadap ucapan sendiri

9. Perhatikan jika dia sedang bicara

Salah satu alasan bagi perempuan untuk jatuh hati kepada seorang pria adalah karena adanya perasaan nyaman saat bersama. Jadi sebenarnya bukan tampan atau cantik ya, yang paling utama adalah siapa yang bisa memberikan rasa nyaman dialah pemenang hatinya.

Salah satu cara membuat dia nyaman adalah memberi perhatian sebaik mungkin saat dia berbicara, berkeluh kesah atau bahasa sekarangnya adalah Curhat. Simaklah dengan baik apa yang dia bicarakan kemudian berikan tanggapan selembut mungkin dan jangan menyanggah, kalaupun ingin memberikan sanggahan maka sampaikan dengan halus yang sekiranya tidak membuatnya tersinggung.

Jangan lupa untuk menatap matanya saat berbicara, karena ternyata salah satu hipnotis yang paling ampuh adalah melewati pandangan mata. Tatap dengan penuh cinta ya, bukan tatapan lainnya.

10. Buatlah dia menjadi yang paling spesial

Selain spesial didalam hati, tunjukkan juga bahwa dia adalah seseorang yang spesial saat berada dimanapun, selalu utamakan apa yang dia butuhkan daripada kebutuhan diri kita sendiri.

11. Menjadi diri sendiri

Langkah yang paling penting adalah selalu menjadi diri-sendiri. tampilkan keadaan dan kemampuan sesuai dengan apa yang kita miliki, jangan pernah menjadi orang lain atau berusaha meniru gaya atau perilaku orang lain apalagi mengaku sebagai orang lain, Jangan.

Bagi yang mulai beranjak pada hubungan serius seperti Pernikahan, sangat perlu menampilkan diri apa adanya sehingga dikemudian hari dia tidak merasa tertipu oleh sesuatu yang sebenarnya bukan gaya kamu. Malah kalau berhubungan dengan keadaan, bisa-bisa kamu sendiri yang mati gaya nantinya kalau ketahuan, misalnya ngaku punya Apartemen, Villa, atau memiliki Bisnis Properti, Padahal kenyataannya tidak. Mungkin untuk sementara waktu si Dia tidak akan menyadarinya, tapi dilain waktu pasti akan ketahuan juga. Meskipun dia bisa nerima apa-adanya tapi terlanjur merasa dibohongi, tentu dia akan segera pergi, dan kamu akan merasa kecewa berat.

Penutup

Sebenarnya tidak ada kata sulit untuk membuat si dia membalas cinta kamu, kita hanya perlu mengatur strategi untuk mengambil alih cintanya, 11 Point diatas sudah lebih dari cukup untuk dijadikan senjata andalan, dan akhirnya meskipun kamu tidak mengungkapkan cintanya, si Dia sudah ngerti duluan kalau kamu ada rasa dan dia juga akan membalas dengan rasa yang sama yaitu rasa cinta.

Baca Juga:



0 Response to "Jatuh Cinta pada seseorang? Gunakan 11 cara ini agar cintamu terbalas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close