-->

Whatsapp minta update tapi memori penuh? Ini Solusinya

Whatsapp minta update tapi memori penuh? Ini Solusinya
Whatsapp memori penuh, Akhir-akhir ini banyak kawan mengeluh tentang akun Whatsappnya yang tidak bisa dioperasikan lagi, setelah saya cek ternyata whatsapp sudah saatnya diupdate, atau perlu menerima pembaruan sistem dari Whatsapp. tepatnya seusai update pembaruan tanggal 04 Februari 2019 kemarin.

Sebenarnya sangat mudah untuk mengupdate whatsapp karena secara otomatis aplikasi akan berpindah pada playstore dan siap mengunduh pembaruan Whatsapp, setelah itu Whatsapp siap dioperasikan lagi.

Namun bagaimana jika update whatsapp gagal disebabkan memori ponsel penuh, hal ini terjadi pada saya sendiri dan sebagian kawan yang memiliki banyak aplikasi diponselnya sehingga untuk melakukan pembaharuan Whatsapp sudah tidak cukup ruang. 

Hal ini akan membuat kita bingung, apalagi bagi kita yang aktif berkomunikasi melalui perpesanan Whatsapp. Namun tenang saja, disini saya memiliki caranya agar anda dapat menggunakan whatsappnya lagi dan dapat terhubung dengan rekan-rekan maupun saudara melalui pesan Whatsapp.

Baca Juga : 2 tahun lagi Whatsapp akan ditutup, ada apa ya?

Cara memperbarui whatsapp tanpa melewati playstore
  1. Caranya adalah dengan menghapus aplikasi whatsapp anda terlebih dahulu, lho ko’ dihapus bang? Iya karena whatsappnya sudah tidak bisa digunakan. pergilah ke Setelan – Aplikasi – Klik Icon Whatsapp – Copot Pemasangan. Ya cara pertama telah selesai
  2. Kedua, unduhlah Whatsapp Apk, atau jika ingin cepat, anda bisa mengunduhnya disini
  3. Setelah selesai mengunduh aplikasi Whatsapp Apk, silahkan Install langsung dengan melakukan klik pada File Apk hasil download tadi.
  4. Setelah selesai menginstalnya, ikuti cara masuk whatsapp anda seperti biasa, seperti memasukkan nomor ponsel yang digunakan, mendapatkan SMS kode notifikasi dan ikuti prosesnya hingga selesai
  5. Sukses! Anda sudah bisa menggunakan whatsapp seperti biasanya lagi.
Penutup

Whatsapp selalu mengupdate versi aplikasinya hampir 3 bulan sekali, atau tergantung pembaharuan yang ingin diterapkan kepada penggunanya. Dan kita sebagai pemakai harus selalu mematuhi aturan dari Whatsapp dengan mengupdatenya secara berkala. Semoga cara diatas bisa berguna bagi kawan semuanya.

Anda dapat membaca artikel lainnya tentang media sosial dibawah ini

Cara membuat akun Snapchat

Cara Mendaftar Akun Skype

Cara membuat akun Smule

Cara Mendaftar LinkedIn

Membuka WhatsApp di Komputer

Fitur Whatsapp yang harus kita ketahui

Cara Membuka Whatsapp di laptop

6 Aplikasi silaturahmi online saat Hari Raya Idul Fitri (Lebaran di rumah saja)

Fitur Facebook yang Satu Ini Sekarang Juga Dimiliki Oleh Snapchat, Apakah Itu?

Belum ada Komentar untuk "Whatsapp minta update tapi memori penuh? Ini Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel