2 tahun lagi Whatsapp akan ditutup, ada apa ya?

2 tahun lagi Whatsapp akan ditutup
Antapedia.com - Desas-desus Whatsapp akan ditutup untuk android ternyata bukan hanya isu semata, tentu hal ini membuat para penggunanya merasa kecewa berat, mengingat hampir keseluruhan komunikasi online para netizen saat ini berbasiskan perpesanan Whatsapp.

Mulai dari grup Sekolah, Organisasi, hingga Komunitas Hoby atau kegemaran dalam hidup, semuanya bergabung dalam Whatsapp.

Lantas mengapa Whatsapp akan ditutup? Padahal Whatsapp ini merupakan aplikasi yang sangat digandrungi masyarakat pengguna Smartphone.

Ternyata Whatsapp hanya akan ditutup untuk Android versi lama yaitu pada sistem operasi Gingerbread, seperti yang telah dilansir oleh kompas tekno pada 18/06/2018, bahwa pada bulan Februari 2020 Whatsapp tidak lagi Support pada Android versi 2.3.7.

Hal ini cukup masuk akal, karena versi tersebut bisa dikatakan sudah ketinggalan jaman dan diperkirakan sudah hampir tidak ada lagi pengguna Android Ginggerbread pada tahun 2020.

Selain itu Aplikasi Whatsapp akan terus melakukan update penyempurnaan yang nantinya disesuaikan dengan kemajuan teknologi masa depan, khususnya dalam sistem operasi Android.

Selain tidak akan Support untuk OS Android, Whatsapp juga akan angkat kaki dari iOS 7 dan Versi iOS lainnya yang lebih tua.

Bahkan kabar terbarunya, Whatsapp juga tidak bisa digunakan lagi pada Ponsel Nokia S40 tepat diakhir tahun 2018.

Bay the way, 2 tahun lagi dengan Whatsapp kita sudah bisa apa ya?

Baca Juga:



0 Response to "2 tahun lagi Whatsapp akan ditutup, ada apa ya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close