Membuka WhatsApp di Komputer

Cara Mudah Membuka akun Whatsapp di Komputer menggunakan WhatsApp Web
Whatsapp adalah satu media sosial yang paling digemari oleh berbagai kalangan, disamping tidak ditampilkan iklan pada aplikasinya, media sosial Whatsapp memiliki keunggulan loading yang cukup cepat, meskipun kualitas jaringan internet ditempat kita cukup rendah namun aplikasi Whatsaap tetap bisa digunakan. Kini para netizen  mulai gemar menggunakan media sosial Whatsapp, baik dalam menggunakan grup maupun chat pribadi.

Jika sebelumnya dalam membuka whatsapp di komputer dibutuhkan Emulator Android, maka kali ini pembahasan kita yaitu tentang Cara Mudah Membuka aplikasi Whatsapp secara langsung di Komputer tanpa menggunakan media emulator Android. Cara ini dapat membuat penggunanya lebih leluasa jika aktivitas keseharian kita lebih banyak dihabiskan didepan komputer, ketika ada pesan masuk, maka secara otomatis akan ada pemberitahuan pada komputer, tanpa harus melihat ponsel terlebih dahulu.

Langsung saja langkah-langkah mudah Membuka akun Whatsapp di Komputer ini oleh tim tutoride dirangkum cantik seperti dibawah ini:
  1. Pertama kalinya masuklah pada situs web WhatsApp yaitu : https://web.whatsapp.com, kemudian kita akan dibawa pada halaman WhatsApp Web dengan perintah Scan code with your phone to log in yang artinya diperlukan scan kode melalui ponsel untuk masuk pada WhatsApp.
    Cara membuka WhatsApp di Komputer
    Halaman WhatsApp Web
  2. Pada Android Kita, bukalah aplikasi Whatsapp, pada menu tiga titik layar kanan bagian atas kita cari WhatsApp Web.
    Cara membuka WhatsApp di Komputer
    Memilih WhatsApp web pada menu chatting
  3. Kemudian Scan Barcode pada Web WhatsApp di Komputer, setelah dilakukan proses scan maka halaman akan melakukan loading Try to reach phone atau mencoba mencari perangkat yang terhubung.
    Cara membuka WhatsApp di Komputer
    Memindai kode di WhatsApp Web menggunakan Ponsel
  4. Setelah selesai melakukan pencarian, maka akan muncul semua chat yang ada pada aplikasi WhatsApp Kita. Ini artinya Komputer telah terhubung dengan akun WhatsApp.
    Cara membuka WhatsApp di Komputer
    Tampilan WhatsApp di Komputer
  5. Pada halaman WhatsApp web ini ada pemberitahuan untuk menjaga ponsel tetap terhubung dengan koneksi internet, diutamakan bisa terhubung dengan Wi-fi sehingga koneksi dapat berjalan dengan lancar
  6. Selanjutnya Komputer sudah terhubung dengan akun WhatsApp, Kita bisa mendapatkan pemberitahuan apabila ada pesan atau panggilan masuk pada komputer tanpa harus selalu mengecek ponsel Kita.
Langkah diatas membutuh koneksi Internet pada perangkat komputer dan Ponsel yang digunakan, karena Kita harus masuk terlebih dahulu pada Web WhatsApp di Komputer, kemudian menyambungkan WhatsApp dengan akun yang ada di Ponsel.

Demikianlah Cara Mudah Membuka akun Whatsapp di Komputer, mudah-mudah bermanfaat dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ya. 

Belum ada Komentar untuk "Membuka WhatsApp di Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel