-->

Cara Atasi Koneksi Internet atau Wifi Error pada Android

Cara Atasi Koneksi Internet atau Wifi Error pada Android
Cara Atasi Koneksi Internet atau Wifi Error pada Android. Pada ulasan kali ini akan saya sajikan sebuah tips untuk mengatasi masalah koneksi internet yang terputus pada hp android. 

Memang sering kali pengguna smartphone berlogo robot hijau ini sering kali dijengkelkan karena koneksi internet yang ‘ngadat’. Terlebih lagi jika kita sedang asyik-asyiknya browsing menggunakan ponsel Android, tiba-tiba koneksi internet terputus tanpa ada sebab yang jelas.

Nah, untuk itu Anda tidak perlu khawatir. Anda tidak perlu mengeluarkan uang hanya untuk memperbaiki koneksi internet hp android anda yang rusak karena Kami akan memberikan beberapa Cara Atasi Koneksi Internet/ Wifi Error pada Android.

Cara Atasi Koneksi Internet yang Error

  • Cek sisa pulsa/ paket data anda, apakah masih tersisa untuk digunakan browsing internet.
  • Cek settingan Data Konektifitas Hp Android anda (APN, Dial number, Port setting, dsb.) bila mana ada kesalahan.
  • Periksa sinyal pada ponsel anda, apakah avaible, atau unavaible. Biasanya hal ini menjadi faktor utama kenapa koneksi internet hp anda jadi terputus. Solusi yang tepat untuk mengatasi masalah sinyal ini, anda dapat beralih ke operator yang memiliki jaringan kuat dan luas.
  • Yang terakhir bilamana koneksi sinyal hp baik namun internet terputus, lakukan restart, hal ini dikarenakan kemungkinan ada sistem yang bermasalah pada Hp android anda.
Cara Atasi Koneksi Wifi yang Error
  • Bila mana wifi pada Hp Android yang mengalami error atau bermasalah, anda dapat melakukan panggilan ke *#*#526#*#* (kode untuk memperbaiki masalah pada koneksi Wifi).
  • Setelah itu biarkan proses berjalan sampai selesai hingga muncul tulisan “Driver Loading Successful”.
  • Silahkan anda aktifkan kembali Wifi anda.
Catatan: Cara atasi koneksi wifi error diatas hanya untuk hp Samsung Android.

Sekian ulasan mengenai tips dan trik yang berjudul Cara Atasi Koneksi Internet atau Wifi Error pada Android. Semoga bermanfaat.


BACA ARTIKEL LAINNYA: 

Belum ada Komentar untuk "Cara Atasi Koneksi Internet atau Wifi Error pada Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel