-->

Cara Membuat Huruf Tebal, Miring dan Coretan di Whatsapp

Membuat huruf tebal, miring, dan dicoret pada whatsapp seringkali digunakan untuk menandakan huruf atau kalimat yang dianggap penting pada pesan whatsapp yang dikirim oleh seseorang.
Cara Membuat Huruf Tebal, Miring dan Coretan di Whatsapp
Model penulisan huruf atau kalimat pada perpesanan whatsapp tidak memiliki format pengaturan seperti halnya media pengolah kata lainnya, seperti halnya di Ms. Word pada komputer.

Namun bukan berarti keterbatasan pengolah kata di whatsapp akan menghalangi anda untuk berkreasi dengan model kalimat yang akan dijadikan pesan. 

Anda yang penasaran dengan cara membuat teks yang bercetak tebal, miring, dan huruf dicoret saat membuat pesan whatsapp, tenang saja, antapedia akan memberikan panduan mudahnya untuk anda coba saat mengirim pesan whatsapp kepada teman maupun orang lain yang dituju.

1. Cara membuat huruf/kalimat bercetak tebal di Whatsapp

Cara membuat huruf tebal pada pesan whatsapp ini cukup mudah, anda hanya perlu menambah tanda bintang (*) di depan huruf atau kalimat yang akan dikirim via perpesanan whatsapp.

Contoh: *Tebal* menjadi Tebal

2. Cara membuat huruf/kalimat bercetak miring di Whatsapp

Huruf bercetak miring kadangkala juga diperlukan dalam pengiriman pesan whatsapp, baik untuk kebutuhan huruf bercetak miring maupun kalimat.

Silahkan menambah tanda underscore ( _ ) di depan dan belakang huruf atau kalimat yang ingin di cetak miring.

Contoh: _Miring_ menjadi Miring

3. Cara membuat huruf/kalimat dengan tanda coretan di Whatsapp

Jika anda pernah melihat pesan whatsapp dengan isi huruf atau kalimat yang dicoret, maka saat ini anda juga bisa menggunakannya sendiri.

Caranya adalah dengan menambahkan tanda tilde atau gelombang (∼) di depan dan di akhir huruf/kalimat pesan whatsapp.

Contoh: ∼Coretan∼ menjadi Coretan

Demikian cara membuat model cetak huruf/kalimat pada pesan whatsapp yaitu huruf tebal, miring dan bergaris atau coretan, semoga bisa menambah pengetahuan untuk anda semuanya.

BACA ARTIKEL LAINNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel