-->

Cara menghapus akun Facebook

Cara menghapus akun Facebook, Mungkin Anda ingin menghapus akun Facebook Anda karena Anda telah memiliki kesimpulan bahwa Anda membuang-buang terlalu banyak waktu yang berharga di situs media sosial terbesar di dunia ini, atau mungkin Anda hanya ingin menutup akun Facebook.com Anda karena Anda satu sama lain yang Anda suka. Alasan tidak terlalu penting, yang penting adalah bahwa Anda dapat dengan mudah menyingkirkan akun Anda untuk selamanya setiap kali Anda inginkan dengan mengikuti langkah berikut: 

CARA HAPUS AKUN FACEBOOK ANDA SECARA PERMANEN

Pergi ke Facebook.com Masuk ke akun Anda. Klik pada tombol panah di sudut kanan atas. Kemudian klik pada link "setting" atau "Pengaturan" di menu drop down. Klik pada tab "Security" di sisi kiri atas halaman.

Klik tautan edit pada pilihan sisi kanan "Nonaktifkan akun Anda". Sekarang klik pada "Deactivate your account" atau "Nonaktifkan akun Anda" yang terletak tepat di atas tombol tutup. Jelaskan mengapa Anda meninggalkan situs. Dan kemudian klik pada tombol biru "Deactivate" atau "Nonaktifkan". 

Cara lain dan mungkin cara yang lebih cepat untuk membatalkan akun Facebook Anda secara permanen adalah dengan masuk ke akun Anda dan kemudian mengunjungi halaman ini https://www.facebook.com/help/delete_account, yaitu link pembatalan langsung. Setelah Anda berada di halaman, cukup klik pada tombol "Hapus akun saya" untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen. 

Setelah menutup akun Anda secara permanen Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali atau memulihkan apa yang telah Anda tambahkan, itu sebabnya perusahaan merekomendasikan untuk men-download salinan informasi Anda dari Facebook sebelum pindah akun.

Belum ada Komentar untuk "Cara menghapus akun Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel