-->

Cara menghapus akun Instagram

Cara Hapus Akun Instagram Anda, Pergi ke instagram.com dan masuk ke akun Anda dengan menggunakan komputer desktop atau laptop. (Catatan: Anda tidak dapat menghapus akun Anda melalui aplikasi menggunakan ponsel atau tablet) Sekarang klik pada nama pengguna di atas. Klik "edit profil". Klik pada "Saya ingin menghapus akun saya" link yang terletak di sudut kanan bawah. Mengkonfirmasi bahwa Anda benar-benar ingin menutup akun Anda dan Anda sudah selesai.
Cara Hapus Akun Instagram Anda
Menghapus Akun Instagram Anda
Gunakan metode Penghapusan link secara langsung

Ada cara lain untuk membatalkan akun secara permanen, jika Anda mengikuti cara  ini Anda akan kehilangan semua informasi Anda termasuk album, komentar, dan teman-teman. Cukup log in dan hapus akun Anda menggunakan link berikut: https://instagram.com/accounts/remove/request/ .

Harap diingat bahwa setelah membatalkan akun tersebut, Anda tidak akan bisa mendapatkan akun anda kembali atau mengaktifkannya lagi. Anda dapat membuat account baru secara gratis jika Anda inginkan, tetapi Anda akan harus menggunakan nama yang berbeda dan alamat email untuk tujuan ini.

Jika Anda tidak ingin kehilangan informasi dan pos, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk memblokir akun teman-teman Anda saja, bukan menghapusnya, dan Anda dapat mengizinkan hanya kelompok tertentu yang anda sukai dan memilih orang untuk melihat posting Anda dan berinteraksi dengan Anda.

Kemudian juga, jangan lupa untuk menghapus login pihak ketiga untuk menutup akun Anda, misalnya, jika Anda mendaftar pada Instagram dengan Facebook, Google Plus, Yahoo !, Twitter, LinkedIn, atau MSN Anda mungkin ingin mencabut akses pada layanan untuk memutuskan sambungan Instagram dari akun media sosial lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Cara menghapus akun Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel