-->

Cara mengubah password akun Google

Cara mengubah password akun Google, Sejak Google mengupdate platform manajemen akun, banyak orang melaporkan telah mengalami masalah ketika mencoba untuk melakukan pengolahan akun, bahkan pada perubahan akun yang paling dasar sekalipun, misalnya seperti dalam hal memperbarui kata sandi pada akun Google , karena meskipun kita memiliki password paling rumit di dunia, kita semua tetap saja harus mengubah kata sandi kita secara berkala, yang jelas itu semua untuk tujuan keamanan akun kita. akun kita tidak akan aman Kecuali kita menggunakan proses login Verifikasi 2 Langkah yaitu, metode yang membantu Anda melindungi akun Anda dengan password kita, serta model verifikasi akun menggunakan ponsel kita.

Tapi kawan-kawan jangan khawatir tentang itu untuk saat ini, karena pada artikel ini kita tidak akan berbicara tentang Verifikasi 2 Langkah tersebut, tapi pembahasan kita saat ini adalah  membahas cara lain untuk melindungi akun kita kedepan, dan mari kita fokus pada langkah-langkah yang perlu kita ambil saat kita kesulitan mengatur akun kita, agar kita berhasil memperbarui sandi Google kita secara manual.

Mengubah kata sandi kita bukanlah sesuatu yang harus kita lakukan setiap saat, tapi kemudian jika kita ingin mengubahnya karena kadang-kadang kita mungkin berpikir bahwa seseorang pada suatu tempat melihat kita sedang mengetik pasword kita di sebuah tempat umum, atau mungkin karena kita login pada akun kita di komputer umum dan kemudian lupa untuk me-logout-nya.

Ada banyak alasan mengapa kita harus mengubah password secara berkala, dan kita tidak perlu merasa bingung tentang hal tersebut karena artikel ini akan membantu kita mengatasi masalah kesulitan kita untuk menyelesaikan masalah bagaimana cara mengganti pasword akun google kita

baiklah mari kita Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah sandi akun Google kita secara manual:

1. Menuju pada accounts.google.com dan masuk ke akun kita.

2. Setelah masuk ke "My Account" kita klik pada link " Signing in to Google" atau "Masuk ke Google" yang terletak di sisi kiri layar kita, tepat di bawah di mana terdapat tulisan "Sign-in & Security".
 
3. Kemudian klik tombol "Password". (Lihat gambar di bawah)
4. Sekarang masuk pada akun Google kita sekali lagi, menggunakan alamat email dan password saat ini.

5. Setelah kita mengakses akun kita masukkan password baru kita di kotak "New Password" di bagian atas halaman.

6. Konfirmasi password baru kita dengan mengetikkannya kembali pada kolom berikutnya.

7. Dan selanjutnya, langkah terakhir yang akan perlu kita lakukan adalah dengan klik pada tombol biru yang berisi tulisan CHANGE PASSWORD" atau "GANTI PASSWORD". (Lihat gambar di bawah ini untuk benar-benar memahami bagaimana tiga langkah terakhir dari panduan ini bekerja)

Nah cukup Itu saja, cara kita untuk mengubah pasword secara manual, Saya yakin sekali kita telah membaca seluruh artikel ini, kita tidak akan memiliki masalah atau kesulitan lagi dengan cara-cara mengubah sandi akun Google. 

Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Cara mengubah password akun Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel