Peraturan Youtube 2019 telah diperbarui

Peraturan Youtube 2019 telah diperbarui
Peraturan Youtube 2019, Persyaratan Layanan kami akan diperbarui pada tanggal 10 Desember 2019. Ringkasan ini dirancang untuk membantu Anda memahami beberapa perubahan penting yang kami lakukan pada Persyaratan Layanan kami (Persyaratan). Kami berharap ringkasan ini dapat menjadi panduan yang bermanfaat. Namun, pastikan Anda membaca Persyaratan yang baru secara menyeluruh.

Selamat datang di YouTube!

Bagian ini menjelaskan hubungan kami dengan Anda. Selain mendefinisikan Perjanjian dan memberi nama penyedia layanan, bagian ini juga meliputi deskripsi Layanan. Berikut adalah perubahan penting yang dilakukan:

Penyedia Layanan. Kini, Google LLC merupakan penyedia layanan Anda.

Kebijakan. Kami telah menambahkan link ke Kebijakan, Kebijakan Keamanan dan Hak Cipta, dan Kebijakan Beriklan di YouTube, di mana semuanya merupakan bagian dari Perjanjian. Ketiganya merupakan kebijakan yang mendukung Pedoman Komunitas kami, dan kami ingin memastikan bahwa detail ini ditampilkan terlebih dahulu kepada Anda dalam Persyaratan kami.
Afiliasi. Kami telah menyertakan definisi kata "Afiliasi" agar Anda memahami dengan tepat pihak yang dimaksud ketika kami tengah membahas perusahaan-perusahaan yang ada dalam grup. Afiliasi berarti perusahaan-perusahaan yang ada dalam grup perusahaan Alphabet.

Siapa yang dapat menggunakan Layanan ini?
Bagian ini menetapkan persyaratan tertentu untuk penggunaan Layanan, dan menentukan kategori pengguna. Berikut adalah perubahan penting yang dilakukan:

Persyaratan Usia. Kami telah menetapkan persyaratan usia tertentu untuk negara Anda. Hal ini mencerminkan kebijakan Google secara umum. Kami juga menyertakan pemberitahuan yang menyatakan bahwa: Anda harus selalu memiliki izin orang tua atau wali sebelum dapat menggunakan Layanan, apabila Anda masih berusia di bawah umur di negara tempat Anda tinggal.
Izin Orang Tua. Kami telah menambahkan bagian yang menjelaskan tanggung jawab Anda jika Anda mengizinkan anak Anda untuk menggunakan YouTube.

Bisnis. Persyaratan kami menjelaskan bahwa, apabila Anda menggunakan Layanan atas nama perusahaan atau organisasi, maka badan usaha tersebut menerima Perjanjian ini.

Penggunaan Layanan

Bagian ini menjelaskan hak Anda untuk menggunakan Layanan, dan ketentuan yang berlaku terhadap penggunaan Anda atas Layanan. Ini juga menjelaskan bagaimana kami dapat melakukan perubahan pada Layanan. Berikut adalah perubahan penting yang dilakukan:

Akun Google dan Channel YouTube. Kami telah menyediakan detail tentang fitur Layanan yang dapat diakses tanpa akun Google atau channel YouTube, serta fitur-fitur yang memerlukan salah satu dari keduanya.

Informasi Anda. Kami belum melakukan perubahan apa pun terkait cara kami memperlakukan informasi Anda. Anda dapat membaca praktik privasi kami dengan meninjau Kebijakan Privasi dan Pemberitahuan Privasi YouTube Kids. Sebagai pengingat, Anda dapat meninjau setelan privasi Anda kapan saja, serta mengelola data dan personalisasi Anda dengan membuka Akun Google Anda.
Pembatasan. Kami telah memperbarui bagian ini untuk mencerminkan persyaratan kami mengenai kontes, dan untuk menyertakan larangan memanipulasi metrik.

Perubahan Layanan. Kami telah meningkatkan Persyaratan kami agar lebih transparan terkait alasan di balik dilakukannya perubahan terhadap Layanan. Kami juga berkomitmen untuk memberi Anda pemberitahuan apabila perubahan tersebut mungkin memengaruhi Anda.

Konten dan Perilaku Anda

Bagian ini berlaku bagi pengguna yang menyediakan Konten terhadap Layanan. Bagian ini mendefinisikan cakupan izin yang Anda berikan dengan mengupload Konten Anda, dan meliputi perjanjian untuk tidak mengupload hal-hal yang melanggar hak orang lain. Berikut adalah perubahan penting yang dilakukan:

Lisensi. Kami telah mengklarifikasi bahwa lisensi konten yang Anda berikan kepada kami agar lebih mudah dipahami. Kami tidak meminta izin tambahan dan tidak ada perbedaan dalam cara kami menggunakan konten Anda.

Durasi. Kami telah menghapus hak YouTube untuk menggunakan komentar Anda selamanya.
Penghapusan. Kami telah menyertakan link pada fitur yang Anda perlukan untuk menghapus konten Anda, termasuk deskripsi yang jelas di balik alasan penghapusan konten tersebut, dan cara mengajukan banding terhadap penghapusan.

Menganalisis Konten. Kami dapat menganalisis konten secara otomatis di YouTube untuk membantu mendeteksi penyalahgunaan dan menjaga agar platform tetap aman.

Penangguhan dan Pengakhiran Akun

Bagian ini menjelaskan bagaimana Anda dan YouTube dapat menghentikan hubungan ini. Berikut adalah perubahan penting yang dilakukan:

Pengakhiran. Persyaratan kami kini meliputi detail lebih lanjut mengenai apabila kami perlu untuk mengakhiri Perjanjian dengan oknum yang tidak benar. Kami berkomitmen lebih untuk memberi tahu kapan tindakan seperti ini akan kami lakukan dan apa yang dapat Anda lakukan untuk melakukan banding jika menurut Anda kami salah. Kami juga menambahkan petunjuk untuk Anda, jika Anda memutuskan tidak lagi ingin menggunakan Layanan.

Tentang Software dalam Layanan

Bagian ini menyertakan detail tentang software pada Layanan. Berikut adalah perubahan penting yang dilakukan:

Lisensi Software. Kami telah membuat lisensi software yang kami berikan kepada Anda menjadi lebih spesifik, dan menyertakan beberapa detail mengenai open source.

Ketentuan Hukum Lainnya

Bagian ini meliputi kewajiban hukum para pihak. Bagian ini juga menjelaskan bahwa terdapat beberapa hal yang bukan merupakan tanggung jawab kami. Berikut adalah perubahan penting yang dilakukan:

Tanggung Jawab kami. Kami telah melakukan perubahan terhadap pernyataan penyangkalan dan batasan tanggung jawab dalam Persyaratan.

Tentang Perjanjian ini

Bagian ini meliputi beberapa detail penting lainnya tentang kontrak kami, termasuk hal yang perlu diperhatikan jika kami perlu melakukan perubahan terhadap Persyaratan ini, atau undang-undang mana yang berlaku pada ketentuan tersebut. Berikut adalah perubahan penting yang dilakukan:

Modifikasi. Kami ingin memberi Anda kesempatan untuk meninjau pembaruan materi yang akan datang terhadap Persyaratan ini.

Belum ada Komentar untuk "Peraturan Youtube 2019 telah diperbarui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel