Ersya Aurelia, Pemeran Echa Cinta Anak Muda SCTV

Ersya Aurelia, Pemeran Echa Cinta Anak Muda SCTV
Ersya Aurelia (Gambar:@ersyaurel)
Arsya Aurellia, Perempuan Cantik yang digosipkan menjadi kekasih Bryan Domani ini, tahun 2019 sedang bermain dalam Sinetron Cinta Anak Muda, setelah sebelumnya memerankan tokoh Dara pada Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV.

Peran Ersya Aurelia sebagai Echa di Sinetron Cinta Anak Muda SCTV menjadi daya tarik tersendiri, gayanya yang tomboy, cuek dan juga cantik ternyata cukup membuat ia disenangi oleh penggemar sinetron Indonesia, saat ini Echa tinggal bersama keluarga Raihan dan Jacky. Meskipun sebelumnya Jacky tidak setuju Echa tinggal dirumahnya namun akhirnya Jacky menyetujuinya setelah dibujuk oleh ayahnya, sedangkan Raihan menuruti ibunya, jika ibunya setuju untuk mengajak Echa tinggal maka Raihan pun menyetujuinya.

Itulah sekilas perjalanan Echa (Ersya Aurelia) saat bermain dalam sinetron Cinta Anak Muda, dan ternyata Arsya Aurelia bukanlah pendatang baru dalam dunia sinetron Indonesia, mengingat sebelumnya sudah banyak Sinetron dan penghargaan yang diterimanya sebagai artis Indonesia.

Kualitas Ersya Aurelia sebagai artis juga tidak perlu dipertanyakan lagi, saat ini penggemar beratnya yang menjadi follower IGnya sangat banyak yaitu sekitar 3,8 juta Followers. Hal ini hanya menjadi ukuran penggemar pengguna media social, belum lagi para fans Ersya Aurelia yang tidak aktif di media sosial.

BIODATA ERSYA AURELIA

Jika hanya mengikuti kehidupan
Ersya Aurelia melalui sinetron tentu saja tidak cukup, kali ini kami mencoba mengumpulkan profil Arsya Aurellia mulai dari perjalanan karir hingga pernghargaan yang pernah diterimanya
  • Nama: Ersya Aurelia Siffrin
  • Tempat, Tgl Lahir: Tangerang, 07 Juni 2000
  • Pekerjaan: Artis dan Model
  • Tinggi: 165 cm
  • IG: @ersyaurel
  • Pengikut IG: 3,8 Juta Followers
Prestasi dan Penghargaan yang pernah diterima oleh Ersya Aurellia
  1. Model Bintang Televisi, Juara 3 tahun 2019
  2. Fresh boy and girl tahun 2009, Juara 1
  3. Pemilihan Bintang Film Indonesia 2009, Juara 1.
  4. Indonesian movie actors awards, sebagai pemeran anak-anak terbaik tahun 2014.

Belum ada Komentar untuk "Ersya Aurelia, Pemeran Echa Cinta Anak Muda SCTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel