-->

Cantiknya Felicya Angelista Kekasih Caesar Hito

Cantiknya Felicya Angelista Kekasih Caesar Hito
Felicya Angelista & Caesar Hito (gambar:@Felicyaangelista)
Felicya Angelista, Cewek cantik ini mulai menjadi perhatian warganet seiring kepopuleran kekasihnya Immanuel Caesar Hito, Saat ini Caesar Hito yang membintangi Sinetron Cinta Karena Cinta SCTV begitu digemari oleh para penyuka sinetron Indonesia, sehingga tidak heran banyak yang penasaran dan bertanya-tanya, siapa sih kekasihnya Caesar Hito? Dan jawabannya sudah jelas yaitu Felicya Angelista, Wanita Cantik yang akan kita bahas dalam artikel antapedia kali ini.

Dari beberapa penelusuran yang kami cari tentang Felicya Angelista, memang benar ia merupakan kekasih dari Caesar Hito, hal ini terbukti dari foto-foto mesra mereka berdua pada masing-masing akun Instagramnya. Caesar Hito Pemuda tampan, memiliki postur tubuh ideal dan sedang naik daun ini jelas saja menjadi idola para wanita, mulai dari ingin sekedar menjadi Fansnya hingga menjadi kekasihnya. Tapi, jika berharap lebih kepada Caesar Hito, bersiap-siaplah untuk bertepuk sebelah tangan karena Caesar Hito sudah dimiliki Felicya Angelista.

Baca Juga: Keren!!! Caesar Hito, Pemeran Mirza Sinetron Cinta Karena Cinta SCTV

Artis Felicya Angelista menjadi incaran para netizen karena mereka ingin tahu dengan kekasih Caesar Hito, dan kabarnya mereka berencana segera mengakhiri masa lajangnya dan menikah ditahun 2020, baiklah agar tidak penasaran lagi dengan Felicya Angelista, berikut ini kami ulas profil lengkapnya, Singgle, film dan sinetron yang pernah dibintanginya.
  • Nama: Felicya Angelista
  • Tempat, Tgl Lahir: Jakarta, 02 November 1994
  • Agama: Kristen
  • Kekasih: Immanuel Caesar Hito Penggabean
  • Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, dan Pembawa Acara
  • IG: @felicyaangelista
  • Follower IG: 10,8 Juta
Prestasi yang pernah diraih: Silet Awards 2017 sebagai Aktris tersilet pada sinetron Dunia Terbalik (MNC Pictures – RCTI).

Singgel yang pernah dinyanyikan oleh Felicya Angelista diantaranya, Mulai Mencinta tahun 2015, Lain Sekali Ft. Immanuel Caesar Hito tahun 2016, dan Jatuh Cinta Lagi tahun 2016.
Sedangkan Film Televisi yang pernah dibintanginya ialah Lolly Love tahun 2012, Cinta Dalam Sepatu Silat tahun, Felicya berperan sebagai Sisca tahun 2014, dan Wonder Woman Ketiban Cinta tahun 2016.

Acara Televisi: Wonder Edoh di Channel MNCTV, Mission X di Trans TV, Dahsyat RCTI, dan Rising Star Indonesia di RCTI.

Felicya Angelista juga membintangi Film Layar Lebar yaitu Cinta Dalam Kardus tahun 2013, Marmut Merah Jambu 2014, Will You Marry Me pada tahun 2016, sebagai pengisi suara film Kiko in the Deep Sea tahun 2019.

Selain Singgle, Acara Televisi dan Film Layar Lebar, Felicya Angelista turut membintangi berbagai Sinetron beberapa diantaranya: Oh Ternyata di tahun 2012, Ibrahim Anak Betawi (2013), Bara Bere pada tahun 2014, dan Dunia  Terbalik dari tahun 2017 hingga sekarang.

Demikian sekilas ulasan tentang Felicya Angelista, semoga bisa menjadi jawaban atas penasaran anda terhadap kekasih Caesar Hito ini.

Baca selanjutnya artikel intertainmen yang telah disediakan oleh antapedia.com

Galery Foto Film The Santri 2019 Yang dibintangi Gus Azmi Syubbanul Muslimin

Biodata Pemain Sinetron Cinta Karena Cinta SCTV

13 Judul Lagu DJ Remix terbaru dan terbaik 2019, lengkap dengan channel youtubenya

Foto-foto Cantik Ajeng Cinta Karena Cinta [Sandrina Michelle Skornicki]

Cakepnya Aditya Zoni pemeran rama cinta karena cinta SCTV

Profil Pemain Sinetron Cinta Anak Muda SCTV

Ternyata Mirza bertunangan dengan Raisa (Cinta Karena Cinta Episode 124-125)

Apa!!! Jenar ditangkap karena membunuh Bu Ayu - Cinta Karena Cinta SCTV Episode 134-135

Profil Natasha Wilona Pemeran Jenar Cinta Karena Cinta SCTV

Keren!!! Caesar Hito, Pemeran Mirza Sinetron Cinta Karena Cinta SCTV

Belum ada Komentar untuk "Cantiknya Felicya Angelista Kekasih Caesar Hito"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel