Apa!!! Jenar ditangkap karena membunuh Bu Ayu - Cinta Karena Cinta SCTV Episode 134-135

Apa!!! Jenar ditangkap karena membunuh Bu Ayu - Cinta Karena Cinta SCTV Episod 134-135
Jenar ditangkap
Kematian tragis bu ayu karena kecelakaan mobil membuat Raisa begitu syok hingga tidak sadarkan diri, tidak ada yang bisa menyadarkannya selain Mirza.

Raisa menangis histeris saat upaca pemakaman bundanya (bu ayu), dan dia menuduh Jenar yang menjadi penyebab kematian bu ayu.

Jenar yang bermaksud mengikuti pemakaman dihalangi oleh Mirza karena menurutnya semua pelayat tidak menyukai Jenar yang dianggap telah membunuh bu ayu.

Baca Juga: Foto-foto Cantik Ajeng Cinta Karena Cinta [Sandrina Michelle Skornicki]

Jenar akhirnya mengalah dan bermaksud mengunjungi makam Dinda, adiknya dengan ditemani wisnu yang dijodohkan dengannya oleh ibunya jenar. namun petaka kembali menimpanya karena tiba-tiba polisi datang untuk menangkap Jenar karena tuduhan dan laporan Raisa melalui ayahnya (Pak fandi) yang memang menjadi pengacara.

Jenar pingsan karena terkejut dengan tuduhan tersebut yang hingga dilaporkan pada pihak kepolisan oleh Raisa. Raisa dengan penuh amarah menginginkan Jenar dipenjara.

Namun dengan berbagai pertimbangan yang diuangkapkan oleh Mirza, akhirnya pak Fandi Mencabut tuntutannya atas laporan tindakan pidana yang diarahkan kepada Jenar. Jenar Bebas.

Belum ada Komentar untuk "Apa!!! Jenar ditangkap karena membunuh Bu Ayu - Cinta Karena Cinta SCTV Episode 134-135"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel