Ternyata Mirza bertunangan dengan Raisa (Cinta Karena Cinta Episode 124-125)

Ternyata Mirza bertunangan dengan Raisa (Cinta Karena Cinta Episode 124-125)
Mirza bertunangan dengan Raisa, satu hal yang tidak disangka oleh penggemar sinetron Cinta karena cinta, yaitu pertunangan antara Mirza dengan Raisa.

Selama ini Mirza lebih dikenal sebagai kekasihnya Jenar, ternyata membuat para pemirsa sinetron cinta karena cinta kecewa berat, pasalnya ternyata Mirza lebih menuruti kemauan ibu Raisa (Bu Ayu) untuk bertunangan dengan Raisa.

Pertunangan Mirza sebenarnya hanya sandiwara yang hanya diketahui oleh tiga orang (Mirza, Jenar, dan Raisa) demi menuruti kemauan bu ayu yang telah menolong pak Pram (Ayahnya Mirza) dengan menanggung biaya rumah sakit tempat pak pram dirawat.

Namun ternyata pertunangan tersebut tidak berjalan dengan lancar karena pada saat penyematan cincin tunangan oleh Mirza kepada Raisa, cincin tersebut terjatuh dan menggelinding hingga didepan jenar.

Tanpa disangka disamping Jenar berdiri dengan mesra seorang laki-laki lain yang mengambilkan cincin tersebut dan diserahkan kepada Mirza.

Tidak puas dengan apa yang terjadi dan penasaran dengan laki-laki disamping jenar, setelah selesai acara pertunangan, akhirnya mirza mencari jenar untuk membicarakan hal tersebut.

Mirza mengajak Jenar untuk berbicara diruang depan, pertanya bertubi-tubi dilontarkan mirza kepada Jenar, namun belum sempat Jenar menjelaskan tentang siapa laki-laki yang berdiri disampingnya. tiba-tiba datang Wisnu laki-laki yang mengaku sebagai calon tunangannya Jenar. hal ini membuat mirza sangat terkejut dan tidak dapat menahan rasa kecewanya terhadap Jenar.

Belum ada Komentar untuk "Ternyata Mirza bertunangan dengan Raisa (Cinta Karena Cinta Episode 124-125)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel