-->

Cakepnya Aditya Zoni pemeran rama cinta karena cinta SCTV

Cakepnya Aditya Zoni pemeran rama cinta karena cinta SCTV
Aditya Zoni atau pemuda tampan pemeran Rama dalam sinetron cinta karena cinta di SCTV saat ini menjadi idola baru kaum remaja hingga dewasa di Indonesia, betapa tidak, totalitas aktingnya di Cinta karena cinta SCTV begitu memukau dan begitu gemilang.

Pemeran Rama di Sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV ini cukup membuat masyarakat Indonesia penasaran banget. Selain aktingnya yang cukup apik dan elegan, namun ada yang lebih dari itu, ketampanannya membuat para cewek terkagum-kagum.

Banyak orang yang penasaran dengan Aditya Zoni, bahkan dalam soundtrack sinetron cinta karena cinta, Aditya Zoni tampil sebagai rama yang sangat tampan di depan kamera berkualitas tinggi.
Seperti ulasan kami sebelumnya tentang Biodata Para pemeran Sinetron cinta karena cinta, Doi merupakan salah satu putra dengan tiga saudara, yaitu Ammar Zoni dan Panji Zoni.

Baca Juga: Biodata Ammar Zoni, Cowok Ganteng Pemeran Marcel Cinta Suci SCTV

Dalam sinetron Cinta Karena Cinta SCTV, Aditya Zoni sebagai rama merupakan kakak kandung ajeng dan sangat disukai oleh keysha, namun sayangnya cinta keysha bertepuk sebelah tangan, Rama lebih menyukai Jenar (Natasha Wilona) meskipun sebenarnya dia tahu jenar lebih menyukai Mirza (Immanuel Caesar Hito) dari pada Rama. Ajeng, adiknya rama yang menderita penyakit kelainan darah selalu membuat rama terpaksa menjalani kisah cinta dengan berpura-pura, yang  meskipun berpura-pura sebenarnya diam-diam rama mencintai Jenar. Tapi sayang Rama harus meninggal dunia terlebih dahulu.

Tidak bisa dipungkiri, perginya rama dari sinetron Cinta Karena Cinta membuat penonton setianya merasa sangat kehilangan dan penasaran, kemudian sasaran utamanya adalah mencari Aditya Zoni di Google, namun kadangkala mereka tidak menemukan keterangannya dengan jelas. Namun jangan khawatir kami telah mengulasnya disini secara lengkap tentang Aditya Zoni.

Aditya Zoni merupakan pria tampan kelahiran daerah Minangkabau 19 tahun yang lalu, tepatnya 02 Februari 2000, Tinggi Badan: 184 Cm, Zodiak:  Aquarius, Agama: Islam, Pekerjaan: Aktor. Media sosial Instagram : @real_aditya1
Masih penasaran dengan Aditya Zoni pemeran Rama dalam sinetron Cinta Karena Cinta? Info selanjutnya akan kami sajikan foto-foto gantengnya

#adityazoni
#ramacintakarenacinta

Baca selanjutnya artikel intertainmen yang telah disediakan oleh antapedia.com

Galery Foto Film The Santri 2019 Yang dibintangi Gus Azmi Syubbanul Muslimin

Biodata Pemain Sinetron Cinta Karena Cinta SCTV

13 Judul Lagu DJ Remix terbaru dan terbaik 2019, lengkap dengan channel youtubenya

Foto-foto Cantik Ajeng Cinta Karena Cinta [Sandrina Michelle Skornicki]

Profil Pemain Sinetron Cinta Anak Muda SCTV

Ternyata Mirza bertunangan dengan Raisa (Cinta Karena Cinta Episode 124-125)

Apa!!! Jenar ditangkap karena membunuh Bu Ayu - Cinta Karena Cinta SCTV Episode 134-135

Profil Natasha Wilona Pemeran Jenar Cinta Karena Cinta SCTV

Keren!!! Caesar Hito, Pemeran Mirza Sinetron Cinta Karena Cinta SCTV

Belum ada Komentar untuk "Cakepnya Aditya Zoni pemeran rama cinta karena cinta SCTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel