Rangkaian Smartphone Terbaru Huawei yang Hadir Dengan 3 Buah Lensa Kamera Utama Beresolusi 40 Mega Pixels

Smartphone terbaru besutan Huawei, sempat dikabarkan memiliki jumlah kamera utama yang tidak biasa, yaitu 3 buah lensa. Rumor ini mencuat ke publik, seiring dengan bocornya sketsa gambar di media sosial Weibo.
Huawey Terbaru P20
Karena ponsel terakhir yang dirilis Huawei adalah seri P10, maka banyak kalangan yang memprediksi jika smartphone terbarunya kali ini bertajuk P11. Namun, berdasarkan beberapa gambar yang beredar, smartphone baru Huawei tersebut yang memiliki tiga buah kamera akan diberi nama P20.

Gambar yang terdiri dari 3 smartphone tersebut mengungkapkan desain 3 Huawei seri P20 yang diprediksi diberi nama P20 Plus, P20 Biasa, dan P20 Pro. Walaupun posisinya berbeda, ketiga smartphone itu akan dibekali dengan tiga lensa kamera.

Berdasarkan laporan sebelumnya, tiga kamera belakang Huawi akan beresolusi 40 MP dan "hybrid zoom 5x". Jika dilihat secara teoritis, konsep ini seharusnya mampu menghasilkan jepretan yang sangat bagus, meskipun hasilnya masih belum bisa dipastikan sepenuhnya.

Dari sektor desain, rangkaian Huawei P20 akan mengusung konsep serupa. Yaitu dengan fingerprint sensor yang diletakkan di bagian depan ponsel. Sedangkan tiga buah kameranya, akan diletakkan asmitetris pada bagian belakang ponsel.

Jika dilihat dari namanya, Huawei P20 dan Huawei P20 Plus akan hadir dengan ukuran yang berbeda. Di sisi lainyya, Huawei P20 Pro bakal mengadopsi layar berasio aspek layaknya iPhone X. Sedangkan fingerprint sensor, akan diletakkan di belakang ponsel.

Menurut kabar yang tengah beredar, ia menyebutkan jika Huawei P20 dan Huawei P20 Plus akan ditenagai oleh prosesor Kirin 970. Sementara itu, Huawei P20 Pro akan ditenagai oleh prosesor Kirin 975. Deretan ponsel baru besutan Huawei ini,dikabarkan akan diluncurkan ketika penyelenggaraan ajang MWC 2018 pada tanggal 26 Februari - 1 Maret 2018. Demikianlah informasi, seperti yang dilansir dari Phone Arena.

Berbekal 3 buah kamera utama, dan desain setara smartphone flagship, bisa dipastikan spesifikasi yang dibawanya akan memuaskan. Kita tunggu saja kapan Huawei meluncurkan produk terbarunya ini secara resmi. Smartphone dengan 3 kamera, bagaimana jadinya?.

Baca Juga:



0 Response to "Rangkaian Smartphone Terbaru Huawei yang Hadir Dengan 3 Buah Lensa Kamera Utama Beresolusi 40 Mega Pixels"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close