-->

Cara Memindahkan Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes

Cara Memindahkan Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes
Memindahkan Lagu Ke iPhone Tanpa iTunesSajian artikel kali ini akan menjelaskan beberapa tips atau cara mudah untuk memindahkan/ mengcopy lagu dari PC maupun laptop ke iPhone.

Sering kali para pengguna smartphone dari Apple ini mengeluhkan susahnya untuk memindah lagu ke dalam gadget mereka dikarenakan aplikasi iTunes yang ribet penggunaannya. Sebagian besar pengguna iPhone yang masih baru pastinya juga akan mengeluhkan hal yang serupa.

Nah, untuk mengatasi masalah diatas Anda tidak perlu mengambil pusing karena kali ini Kami akan berbagi tips serta cara mudah untuk memindahkan Lagu mp3 dari PC/ Laptop ke dalam iPhone atau iPad tanpa menggunakan iTunes yang dapat anda simak dibawah ini.

Cara Memindah Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes
  • Pertama yang harus anda lakukan ialah menginstall software iTunes pada Laptop/ PC anda. Disini iTunes berfungsi agar PC ataupun laptop anda dapat mendeteksi perangkat iPhone.
  • Selanjutnya, silahkan Anda download dan install software bernama CopyTrans Manager. Untuk ini anda dapat mencarinya di Google, atau mengunduh versi resminya di website copytrans.net.
  • Hubungkan iPhone ke PC/ Laptop, setelah itu lekas anda jalankan program CopyTrans Control Center yang telah anda install, lalu pilih CopyTrans Manager.
  • Disini anda akan diminta untuk menunggu sebentar hingga proses pemindaian lagu-lagu yang ada dalam iPhone anda terdeteksi semua.
  • Setelah proses selesai, kini anda dapat dengan mudah memilih serta memindah lagu dari Laptop/ PC ke iPhone anda dengan menempatkannya terlebih dahulu pada CopyTrans Manager.
  • Setelah lagu yang ingin anda pindah sudah tersalin ke CopyTrans Manager, selanjutnya untuk memasukkan lagu ke iPhone anda cukup menekan tombol ‘Update’.
Nah sekarang lagu-lagu anda sudah siap untuk anda dengarkan dari iPhone anda. Ternyata cukup mudah bukan Cara Memindah Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes diatas ? Sekian ulasan mengenai tips dan trik iPhone yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat.

Catatan: Cara diatas dapat anda aplikasikan untuk iPhone 3G/ 3GS, iPhone 4/ 4S, serta iPhone 5.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memindahkan Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel