-->

Xiaomi Mi A2 – Smartphone dengan kamera terbaik hingga 20 MP

Xiaomi Mi A2 – Smarphone dengan kamera terbaik hingga 20 MP
Antapedia.com – Pada triwulan ke 2 tahun 2018, tepatnya pada bulan april kemarin Vendor Smartphone Xiaomi kembali merilis Gadget terbarunya dengan nama Xiaomi Mi A2, Xiaomi Mi A2 ini melanjutkan Xiaomi Mi A1 yang sukses menggaet hati para penggemar Xiaomi.

Tidak tanggung-tanggung, Xiaomi Mi A2 langsung menyematkan kamera dengan pixel besar untuk kamera depan sebesar 20 MP, Wah bisa dibayangkan kalau kita berselfie dengan kamera 20 MP, pasti kameranya jahat banget ya... heee.

Sedangkan Kamera belakangnya terdiri dari Dual Camera 12 MP dan 20 MP lengkap denga fitur autofocus, optical zoom, dan Ledflash.

Xiaomi Mi A2 memiliki layar 5.99 Inches dengan jenis Corning Gorilla Glass 3, Resolusi Layar 1080 x 2160 Pixels, Chipset Qualcomm Snapdragon 660. CPU/GPU octa-core / adreno 512.

Memori Internalnya mengimbangi besar Pixel kamera Xiaomi Mi A2, yaitu 128  GB, sehingga bagi yang suka mengambil gambar kita tidak perlu menambah memori external lagi. Kalaupun dibutuhkan maka Memori Eksternal bisa digunakan maksimal 256 GB. Untuk baterai disupport dengan Li-Ion 3010 mAh.

Kesimpulan

Melihat spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone Xiaomi Mi A2, bisa disimpulkan bahwa Ponsel ini cocok untuk para penyuka gaya dan untuk mengabadikan momen-momen indah dalam setiap langkah kehidupan kita.

Baca artikel Xiaomi lainnya berikut ini:

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Mi A2 – Smartphone dengan kamera terbaik hingga 20 MP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel