Xiaomi Black Shark – Ponsel tangguh untuk para penyuka game


Xiaomi Black Shark – Ponsel tangguh untuk para penyuka game
Antapedia.com - Penyuka Game Android kali ini boleh berbangga hati karena telah ada Ponsel yang memiliki Spesifikasi tangguh meskipun digunakan untuk aktivitas bermain game.


Xiaomi Black Shark ini merupakan Hp Keluaran terbaru yang siap mendukung para gamers untuk tetap betah bertahan dengan game-game keren yang siap dimainkan.

Melihat spesifikasi dan tampilannya, Xiaomi Black Shark memiliki desain yang garang disesuaikan dengan jiwa para gamer, maka tidak heran jika Xiaomi Black Shark kemudian lebih dikenal sebagai Ponsel Gaming.

Seperti apa Spesifikasinya?

Mari kita bahas Spesifikasi Hp keren dan garang besutan Vendor Xiaomi ini.

Smartphone Xiaomi Black Shark dirilis pada bulan april 2018, meskipun terkenal sebagai Ponsel Gaming, namun spesifikasi umumnya tidak kalah dengan Smartphone Xiaomi lainnya.

Layar Xiaomi Black Shark disediakan sebesar 5.99 inches, Resolusi Layar 1080 x 2160 Pixel / rasio 18:9. Chipset Qualcomm Snapdragon 845, CPU / GPU : Octa-core / Adreno 630.

Setelah melihat spesifikasi Prosesornya, ternyata Xiaomi tidak main-main menciptakan Xiaomi Black Shark karena Snapdragon 845 adalah prosesor paling tinggi andalan Qualcomm. 

Memori Internal sebesar 128 GB, dan memiliki RAM yang sungguh mantap yaitu 8 GB, namun sayangnya tidak ada memori Eksternal, namun hal ini tidak menjadi masalah karena memori bawaan Hp Xiaomi Black Shark sudah lebih dari cukup.

Kamera Belakang memiliki dual kamera 12 MP + 20 MP, 2x Optical Zoom, auto focus, dual LED, dan dual-tone flash. Kamera Depan yaitu 20 MP, 1080 Pixel, Baterai Li-Ion 4000 mAh. 

Oh iya, Xiaomi Black Shark ini juga support Joystick yang bisa disambungkan lewat sisi samping layar, sehingga kita bisa memainkan game melalui Joystick layaknya bermain di Komputer.
Bagaimana, sangat menarik bukan?

Baca Juga:



0 Response to "Xiaomi Black Shark – Ponsel tangguh untuk para penyuka game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close