-->

Mencari Penghasilan di Internet Lewat PTC

Mencari Penghasilan di Internet Lewat PTC
Penghasilan Internet PTC (gambar:google)
Bermain di dunia internet seperti nge-blog tidak asyik rasanya jika kita tidak mendapat penghasilan. Dan oleh sebab itu, Tadi malam saya asyik meng-klik beberapa situs, tapi bukan sembarang situs, karena saya juga di bayar untuk meng-klik situs tersebut. 

Dan Hari ini saya akan mencoba berbagi dan sharing tentang mencari Penghasilan lewat internet (Internet Marketing).  Dan kali ini saya akan membahas tentang system PTC. Lalu, apa itu PTC?

Apa Itu PTC? 

PTC (Paid To Click) adalah situs yang menyediakan fasilitas pemasangan iklan kepada para pemasang iklan, dan nantinya iklan tersebut akan di klik oleh member dari situs PTC tersebut. Lalu apa keuntungannya bagi kita yang bukan pemasang iklan? Nah, dengan menjadi member dari situs tersebut, kita akan mendapat bayaran Dari situs PTC tersebut. Jadi setiap iklan yang kita klik, kita akan di bayar oleh si pemilik situs PTC.

Dari mana Situs PTC Mendapat Keuntungan? 

Tentu saja si empunya situs PTC mendapatkankan keuntungan dari si pemasang iklan, jadi jika pemasang iklan memasang sebuah iklannya di situs PTC, maka si pemasang iklan harus membayar sejumlah uang kepada si pemilik PTC.

Bagaimana Cara Menarik Uang Dari PTC? 

Tergantung PTC nya, jika PTC Indonesia biasanya dapat langsung transfer ke rekening Bank di Indonesia, tapi jika PTC tersebut PTC luar negeri, kita harus memiliki Bank Virtual seperti paypal, alertpay dan lain-lain. Dan nanti pihal Bank vitual akan mentransfer ke rekening bank asli kita, kemudian masuk ke dompet kita. 

Bagaimana, Bermain PTC cukup menarik bukan?

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA:

Belum ada Komentar untuk "Mencari Penghasilan di Internet Lewat PTC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel