-->

Cara Membuat akun Whatsapp

Cara Pembuatan akun WhatsApp

Dengan sekitar 1 miliar orang yang menggunakannya di seluruh dunia, WhatsApp telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu aplikasi chatting dan instant messaging, aplikasi paling populer yang pernah dibuat.


Download WhatsApp pada ponsel kita, ini memungkinkan kita untuk mengirim secara gratis, pesan teks terbatas, gambar, video dan rekaman audio melalui Wi-Fi, dan kita bahkan dapat membuat panggilan gratis ke mana saja di seluruh  penjuru dunia.

Membuat akun WhatsApp adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang memiliki teman, keluarga atau mitra bisnis lebih-lebih di negara lain, karena langganan tahunan hanya $0.99, ini adalah sekitar satu juta kali lebih murah daripada rencana panggilan dan pesan teks internasional.

Bahkan jika Anda tidak memiliki kontak internasional, meskipun, WhatsApp adalah aplikasi pesan all-around besar, dengan desain yang bersih dan fungsi yang besar. Plus, semua pesan Anda aman dan lebih bersifat private (tidak mata-mata yang bisa menyadap pembicaraan kita) berkat end-to-end enkripsi.

Anda dapat membuat akun WhatsApp hanya dalam 5 langkah sederhana. Baca terus untuk mengetahui bagaimana cara membuatnya.
Cara Membuat akun Whatsapp
Aplikasi WhatsApp
Membuat akun WhatsApp

Akun WhatsApp kita akan dihubungkan dengan nomor ponsel kita, sehingga tidak ada username atau password yang harus kita ingat. Ini berarti bahwa untuk membuat akun WhatsApp, kita harus menggunakan nomor ponsel.

Pada ponsel kita (Android, iPhone, Windows, BlackBerry, Nokia, Symbian), pergilah pada kumpulan aplikasi yang cocok dengan sistem operasi perangkat kita seperti Google Play Store untuk Android atau iTunes App Store untuk iPhone. tulislah kalimat "WhatsApp" pada kotak pencarian, atau browsing aplikasi top untuk menemukan WhatsApp.

Download dan instal WhatsApp ke ponsel kita. Ini mungkin membutuhkan waktu beberapa detik hingga beberapa menit, tergantung pada koneksi jaringan kita. Aplikasi ini bisa di download 100% gratis. 

Ketika instalasi selesai, buka aplikasi WhatsApp. kita dapat melakukan ini dengan menekan pada "download lengkap" pemberitahuan jika Anda mendapatkan satu, dengan menekan "Open" dari halaman aplikasi di Play Store atau App Store, atau dengan menuju pada layar awal ponsel dan menekan shortcut WhatsApp yang sudah otomatis dibuat.

Masukkan kode negara dan nomor ponsel. Jumlah ini akan menjadi pengenal akun kita dan juga akan digunakan untuk memverifikasi akun kita. kita akan menerima kode verifikasi melalui SMS ke nomor yang sudah dimasukkan, atau kita dapat meminta panggilan telepon untuk memverifikasi atau sebaliknya. kemudian Masukkan kode verifikasi yang sudah kita terima pada form kode verifikasi.

Itulah langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk membuat akun WhatsApp. Bagian selanjutnya akan terback up secara otomatis, aplikasi akan memindai telepon kontak / buku telepon untuk setiap nomor yang menggunakan WhatsApp, dan angka-angka akan ditambahkan ke kontak WhatsApp kita secara otomatis. Ini benar-benar menjadi lebih mudah.
Cara Membuat akun Whatsa
Tampilan akun WhatsApp
Catatan tentang penggunaan akun WhatsApp.

daya tarik terbesar WhatsApp adalah kemampuannya untuk mengirim pesan gratis dan melakukan panggilan gratis melalui koneksi Wifi. namun jika tidak dapat menemukan koneksi Wi-Fi, maka aplikasi akan terhubung dengan menggunakan data seluler. yang penting kita bisa terhubung pada internet, maka aplikasi whatsapp juga akan bekerja.

Nah cukup mudah bukan? selamat ber Whatsapp ria ya!

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat akun Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel