-->

20 Aplikasi Penting Untuk Ponsel Android kita

20 Aplikasi yang harus ada pada perangkat Android Kita
Pertumbuhan Android Market selalu dibanjiri dengan aplikasi yang tidak pernah berhenti mengembangkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik. Aplikasi ini berjumlah ratusan ribu, meskipun tidak semua aplikasi tersebut adalah aplikasi favorit.
20 Aplikasi Penting Untuk Ponsel Android kita
Ikon Android
Untuk setiap kategori tersedia ratusan aplikasi yang bisa kita pilih. dan dibawah ini telah terkumpul daftar 20 Aplikasi Android yang perlu kita miliki. dan beberapa aplikasi itu kita kumpulkan ke dalam beberapa kategori, yaitu keamanan, backup, komunikasi, browser, alat, Launcher dan hiburan sehingga kita bisa memilih sesuai kategori yang disukai.

Jika Anda memiliki aplikasi Android lain yang ingin direkomendasikan, Anda dapat berbagi pendapat Anda di bagian komentar.ok tanpa basa-basi lagi, inilah 20 aplikasi Android yang harus kita miliki pada perangkat Android kita.

KEAMANAN

AVG Antivirus
AVG Antivirus adalah aplikasi antivirus yang gratis untuk Android. aplikasi ini gratis dan memberi kita banyak fitur untuk mengamankan ponsel Android kita dari serangan virus, malware dan semacamnya.

Dengan mengaktifkan Opsi Find / Cari , kita dapat dengan mudah mengamankan Telepon kita dari pencurian. Terhubung ke Google Maps dan berbagi lokasi telepon. Fitur lain termasuk untuk meringankan beban memori, kunci dan menghapus data untuk melindungi privasi, dan penjadwalan scan.

BACKUP

Go Backup

Pergi Backup adalah sebuah aplikasi all-in-one yang sanggup mem back up data kita. seperti halnya cadangan kontak pada telepon kita, pesan, panggilan, serta aplikasi yang terinstal dengan data aplikasi pada SD Card kita. kita dapat mengembalikan cadangan penuh atau memilih untuk memulihkannya secara manual.

KOMUNIKASI

Facebook
Facebook untuk Android adalah aplikasi resmi Facebook yang memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga dan klien langsung dari handphone kita. Dengan aplikasi Facebook Android, kita dapat mengirim pesan kepada siapa saja di daftar teman Anda dan kapan saja, dan kita juga dapat melakukan chatting secara real-time.

Aplikasi ini pun memberi kita pilihan guna memperbarui status dan foto. Hal ini juga terhubung kontak telepon kita dengan teman-teman Facebook dan menunjukkan data Facebook di kontak kita.

Twitter

Tweet langsung dari Ponsel Android Kita dan memperbarui status kita secara langsung. kita dapat mengikuti teman kita untuk melihat apa yang terjadi dengan mereka.

Fitur lain dari aplikasi ini meliputi Tweet, Retweet, pilihan Follow, foto dan berbagi tautan, dan pesan langsung ke Pengikut kita.

XDA

XDA adalah sebuah aplikasi Android dimaksudkan untuk pengembang dan pecinta Android. XDA pada dasarnya adalah sebuah forum perkumpulan di mana para developer Android mengembangkan ROM dan berbagi tweak untuk platform Android. XDA untuk Android adalah cara berkomunikasi untuk pengembang. kita dapat mengajukan pertanyaan dan berbagi jawaban, atau berbicara tentang aplikasi favorit kita.

Viber

Viber adalah aplikasi Android gratis lainnya yang memungkinkan kita mengirim pesan dengan gratis dan membuat panggilan telepon tanpa bayar dari Hendphine Android dengan orang lain yang juga menggunakan Viber di ponsel mereka.

Selama kedua ponsel ini mengaktifkan aplikasi Viber dan memiliki data atau koneksi Wi-Fi, maka kita dapat membuat panggilan gratis dan mengirim pesan gratis. kita juga dapat berbagi foto dan video ke Kontak Viber dengan gratis.

BROWSER

Opera Mini

Opera Mini juga merupakan salah satu browser yang memiliki speed tercepat, aplikasi pencarian ini banyak digunakan untuk ponsel Android.telah disajikan dengan sistem interface sederhana, yang memberikan kita pilihan untuk melihat dengan tampilan Telepon atau tampilan Desktop.

Hal ini juga membantu kita untuk menghemat bandwidth data kita menggunakan Unik Compression Technology. Seperti halnya Firefox dan Chrome yang memiliki fungsi tab untuk membuka banyak tab pada waktu yang sama.

UC Browser

UC Browser adalah browser pilihan lain yang juga super cepat . Selain itu, UC browser mendukung multi-touch dan juga dapat menavigasi melalui  pilihan perintah suara. kita hanya perlu menginstal Google Voice untuk membuat pekerjaan Kontrol Suara.
UC Browser menggunakan teknik Percepatan Cloud untuk memuat halaman web dengan segera. kita dapat men-download file menggunakan UC Browser dengan fasilitas kecepatan tinggi.

Dolphin Browser HD
20 Aplikasi Penting Untuk Ponsel Android kita
Dolphin Browser 
Dolphin Browser HD adalah browser-fitur lengkap dan kaya untuk Android. Ini memberikan kita fitur yang paling canggih dan integrasi plugin yang tidak terdapat pada browser Android lainnya. jangkauan fiturnya termasuk Voice Navigation, Gesture Control, Add-Ons, Speed ​​Dial, Tabbed Browsing dan Sidebars.

ALAT

ROM Toolbox
ROM Toolbox memberikan kita banyak pilihan untuk men-tweak telepon kita. Dalam Personalisasi, kita dapat mengubah font sistem kita, animasi Download boot, dan men-download tema ThemeChooser. Dalam Kinerja Pane, kita dapat men-tweak slider CPU sistem kita, mengedit dan tweak build.prop, meningkatkan penjelajahan kartu SD kita dan mendapatkan manajemen memori.

Ada juga pilihan seperti men-download dan menginstal ROM, membuat backup ROM dan menghapus Dtat / Cache / Dalvik Cache Partition langsung dari ROM Toolbox Interface. kita juga dapat Kelola Aplikasi menggunakan App Manager dan mencari file Sistem menggunakan root Browser di ROM Toolbox.

Baterai Defender - Battery Saver
Baterai Defender adalah aplikasi yang paling efektif untuk memperpanjang masa pakai baterai kita. Hal ini tidak serumit aplikasi lain yang masih dalam kategori yang sama, aplikasi seperti Juice Defender dan Easy Battery Saver,  memberi kita pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan penyimpanan baterai.
Menonaktifkan proses yang tidak dibutuhkan dan aplikasi yang berjalan di latar belakang dan menghentikan Konektivitas Wi-Fi jika tidak digunakan atau ketika layar mati.

Google Reader
20 Aplikasi Penting Untuk Ponsel Android kita
Google Reader
Google Reader untuk android memungkinkan kita untuk membaca semua berita dan feed dalam satu tempat. kita dapat membaca semua berita terbaru dan posting dari blog populer dengan menambahkan RSS Feed mereka ke Google Reader kita. Hal ini juga sync feed, sehingga kita dapat membaca feed ini di perangkat lain juga.

Olive Office Premium

Olive Office Premium adalah App Android gratis yang memungkinkan kita melihat dan mengedit dokumen seperti Word, PPT, file XLS dan kita juga dapat membaca file PDF. Sebagian besar aplikasi lain dari kategori ini adalah apps berbayar meskipun mereka menawarkan aplikasi yang pada umumnya memiliki fitur yang sama.

LAUNCHER

Go Launcher
Go Launcher adalah Launcher paling canggih untuk Android dan memberikan kita pilihan yang tema menarik untuk menyesuaikan tampilan handphone kita. Ada ribuan tema berbayar dan gratis, plugin dan widget yang tersedia untuk Go Launcher.
QQLauncher
QQ Launcher adalah Peluncur lain yang dibuat agar terlihat seperti MIUI Launcher. Update terbaru di QQ Launcher termasuk ThemeSupport, dan fitur lain seperti built-in ganti dan widget. Launcher ini memiliki tata letak yang indah dan menarik dengan banyak efek transisi yang bisa kita pilih.

HIBURAN

musik Paradise
Dengan menggunakan aplikasi Music Paradise, kita dapat men-download musik gratis dengan perangkat Android kita. Yang harus kita lakukan adalah melakukan pencarian untuk Musik atau Album, kemudian kita download musik yang diinginkan.

Music Paradise juga memiliki play built-in musik yang memungkinkan kita mendengarkan hasil download musik tersebut langsung dari Interface yang sama. kita juga dapat mendengarkan musik saat men-download musik lain pada layar yang sama.

Zedge
20 Aplikasi Penting Untuk Ponsel Android kita
Aplikasi Launcher Zedge
Zedge ialah salah satu situs pilihan untuk men-download sesuatu yang berkaitan dengan telepon kita, seperti Wallpaper, Ringtone, Pemberitahuan suara, Wallpaper Live dan lainnya untuk ponsel android kita. Ada 7,5 juta aplikasi gratis untuk diunduh, dan kita dapat melihat pratinjau wallpaper atau mendengarkan materi audio terlebih dahulu sebelum men-download.

Jika kita adalah seorang pembuat aplikasi sendiri, kita juga dapat masuk dan meng-upload aplikasi kita dari App Zedge.
mobile9
Mobile9 ini cukup mirip dengan Zedge tapi menawarkan fasilitas lebih dari Zedge. Seiring dengan nada dering dan wallpaper, juga memberikan kita pilihan untuk mengunduh aplikasi, launcher dan tema pada ponsel kita. kita harus mendaftar dan masuk terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi. Ini memiliki database besar download untuk hampir setiap ponsel. Secara otomatis mendeteksi telepon kita dan menunjukkan hal-hal yang kompatibel untuk telepon kita.

FOTOGRAFI

Instagram
Instagram juga tersedia di Android! Aplikasi ini memungkinkan kita menerapkan berbagai filter dan efek lainnya pada foto kita setelah kita memotret menggunakan aplikasi sebelum kita berbagi dengan pengguna Instagram kita.
Fitur yang paling populer adalah aplikasi yang memberikan kita kemampuan untuk membuat foto dengan efek Tilt-Shift.

Little Photo
Little Photo berfungsi untuk menambahkan film dan efek pada foto yang kita buat. Ini adalah aplikasi yang paling populer dan filter kaya yang dapat kita gunakan untuk menyesuaikan foto kita. Dengan lebih dari 70 filter foto dan efek, kita juga dapat membuat gaya foto sendiri dengan menggabungkan beberapa filter yang berbeda.

itulah beberapa aplikasi penting yang musti ada pada perangkat Android Kita

Belum ada Komentar untuk "20 Aplikasi Penting Untuk Ponsel Android kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel