Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan menjadi penayang iklan A-ads

Berbicara tentang Bitcoin tentu tidak akan ada habisnya, karena saat ini Bitcoin sudah menjadi barang mahal yang diperebutkan.
Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan menjadi penayang iklan A-ads
Mendapatkan Bitcoin Gratis
Salah satu cara untuk mendapatkan Bitcoin adalah dengan menjadi penayang iklan dari situs yang bernama A-ads atau memiliki kepanjangan Anonymous Ads.

CARA KERJA IKLAN ANONYMOUS-ADS

Sesuai dengan namanya, Iklan Anonymous bisa ditayangkan oleh siapa saja tanpa syarat yang ribet saat mendaftar, namun tentu kita harus memiliki Web atau Blog terlebih dahulu untuk bisa menampilkan berbagai tawaran iklan dari situs A-ads.

Meskipun bernama Anonymous ads, proses penayangan iklannya cukup ramah pengunjung dan tidak mengganggu kenyamanan pengunjung ketika berada di blog kita.

Tidak seperti model iklan pop up, untuk mendapatkan penghasilan, pengunjung tidak akan di alihkan pada halaman lain sehingga pengunjung tetap betah berlama-lama di blog kita.

Situs ini benar-benar membayar dengan Bitcoin, terbukti dari salah satu Blog yang admin kelola dengan perkiraan 2500-3000 Page View perhari, blog tersebut bisa menghasilkan 0,001 BTC per 1 minggu atau maksimal 10 hari.

0.001 BTC ini jika dirupiahkan adalah sekitar 74 Ribu Rupiah mengikuti rate BTC-IDR saat ini. Dan perkiraan penghasilan kita tetap berlaku kelipatannya sesuai banyaknya tampilan halaman yang ditempati iklan A-ads.

jika kita memiliki pengunjung blog yang ramai dan jumlah tampilan halaman blog mencapai 10 ribu atau bahkan 100 ribu tampilan, tentu penghasilan kita akan tambah banyak pula.

Kita bisa mendapatkan bayaran dari Iklan A-ads jika artikel blog kita ada yang mengunjungi, atau bahkan jika pengunjung tertarik untuk klik iklan tersebut, maka komisi dari situs A-ads pada kita akan lebih besar.

LALU BAGAIMANA CARA MENCAIRKAN PENGHASILAN DARI A-ADS?

Karena Situs A-ads adalah situs luar Negeri dan tidak menyediakan layanan transfer langsung ke Bank lokal Indonesia, maka admin akan memberikan skema pencairannya dengan 3 langkah saja.

Bitcoin di Situs A-ads > Vip Bitcoin > Rekening Bank

SKEMA PENCAIRAN DARI SITUS A-ADS HINGGA MENJADI RUPIAH.

Agar kawan-kawan tidak bingung tentang skema pencairan penghasilan dari situs A-ads, baiklan akan Admin jelaskan sesuai pengalaman selama menjadi publisher dari situs A-ads ini.

1. Penghasilan Bitcoin di situs A-ads

Setelah meletakkan iklan A-ads di blog yang kita miliki, situs A-ads akan merekap tayangan blog dan menampilkan hasil Bitcoin didalam akun A-ads.

Setelah terkumpul minimal 0.001 Btc maka secara otomatis saldo dari akun A-ads sebesar 0.001 Btc tersebut akan berpindah ke Dompet Bitcoin yang kita miliki.

2. Memiliki Dompet Bitcoin di vip.bitcoin

Sebenarnya tidak ada paksaan untuk memiliki Dompet Bitcoin di vip.bitcoin, namun menurut pengalaman, dari beberapa Dompet bitcoin yang admin miliki, yang paling mudah pengaturannya adalah di vip.bitcoin.

Ada Dompet bitcoin yang super ketat dalam hal keamanannya yaitu pada situs Block Chain, namun kesulitannya ialah ketika kita mencairkan Bitcoin ke rupiah, disana masih belum ada fasilitas exchange secara langsung dari Bitcoin ke Rupiah.

Bagi kawan pemula, admin tetap menyarankan untuk memiliki Dompet Bitcoin di vip.bitcoin saja.
Setelah Dompet Bitcoin terisi saldo, maka saatnya untuk mencairkan Rupiah ke Rekening Bank Lokal yang kita miliki.

3. Rekening Bank

Pada langkah yang ketiga ini, posisi Saldo Bitcoin sudah berubah menjadi rupiah yang bisa kita tarik tunai melalui Teller Bank maupun ATM.

 Kita bebas memilih Bank lokal mana saja untuk mencairkan Bitcoin ke Rupiah, yang paling penting adalah data-data rekening bank lokal harus sama dengan data di akun vip.bitcoin.

KESIMPULAN

Cara mendapatkan bitcoin dengan menayangkan iklan dari situs A-ads adalah cara aman dan mudah dilakukan, karena kita hanya perlu memiliki blog kemudian memasang iklan A-ads di blog tersebut. Kemudian akan dibayar sesuai dengan banyaknya orang yang melihat iklan yang dikirim dari situs A-ads.

Semoga artikel ini bisa membantu kawan-kawan yang ingin mengumpulkan Bitcoin, jika ada hal yang kurang jelas, bisa berkomentar langsung atau bertanya via email yang terdapat pada menu kontak diatas. 

0 Response to "Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan menjadi penayang iklan A-ads"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel