-->

Cara Menghapus Background Foto Menggunakan Situs remove.bg

Cara Menghapus Background Foto Menggunakan Situs remove.bg
Cara menghapus latar belakang foto, Menghapus background foto ini sering dibutuhkan oleh anda yang ingin mengganti warna begron foto sebagai persyaratan pendaftaran kerja, foto untuk buku nikah dll.

Atau anda ingin sekedar menghapus background foto dan menggabungkan foto yang sudah tidak memiliki begron dengan foto lain agar bisa tampil lebih keren dan menarik.

Menghapus background foto bisa dilakukan dengan aplikasi seperti Photo Shop di komputer, atau aplikasi Pixellab di HP. Namun semua itu membutuhkan sedikit keterampilan dalam menghapus background foto secara baik dan benar.

Bagi anda yang ingin menghapus background foto online secara gratis dengan cepat dan akurat, maka kami akan merekomendasikan situs remove.bg untuk menghapus background foto secara online dan tentunya dengan proses yang mudah.

Menurut keterangan dalam dari situs remove.bg bahwa anda bisa menghapus begron foto secara otomatis dengan waktu yang sangat cepat yaitu sekitar 5 detik hanya dengan sekali klik. Dan ternyata memang benar setelah kami mencobanya hanya dalam beberapa detik kami telah memiliki foto tanpa background dalam format foto PNG.

Cara menghapus latar belakang foto ini bisa dilakukan melalui Komputer (PC) maupun Smartphone, yang penting bisa terhubung pada internet.

CARA MENGHAPUS BACKGROUND FOTO SECARA ONLINE

Berikut ini antapedia akan membahas langkah-langkah mudah dan cepat untuk menghapus background foto secara online melalui situs remove.bg.
  1. Silahkan masuk pada laman remove.bg
  2. Klik Upload Image. Setelah masuk pada galery ponsel, pilih Foto yang ingin dihapus backgroundnya
    Cara Menghapus Background Foto Menggunakan Situs remove.bg
  3. Tunggu situs sedang menyiapkan upload dengan notif Preparing upload.
  4. Foto tanpa background siap di download pada penyimpanan PC/HP Anda. Silahkan download foto yang sudah dihapus backgroundnya. Foto tersebut sudah tersimpan dengan eksistensi PNG.
    Cara Menghapus Background Foto Menggunakan Situs remove.bg
Jika anda hanya ingin mengubah warna background foto, silahkan klik menu Edit pada gambar kuas cat di sebelah kanan atas, disana terdapat pilihan Preview, klik menu Color untuk mengganti warna background foto. Anda bisa langsung melihat foto yang sudah memiliki background dengan warna yang berbeda-beda pula. Silahkan anda pilih sesuai warna background yang dibutuhkan. Setelah itu klik tombol Download.

Situs remove.bg ini bisa anda gunakan secara gratis tanpa harus mendaftar terlebih dahulu, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin menghapus atau mengganti background foto dengan cepat dan mudah.

BACA TIPS/CARA LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Background Foto Menggunakan Situs remove.bg"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel